Sukses

Demi Tiger Zinda Hai, Salman Khan Jalani Olahraga dan Diet Ketat

Tiga bulan sebelum syuting Tiger Zinda Hai, Salman Khan sudah menempa tubuhnya di pusat kebugaran.

Liputan6.com, Mumbai - Penggemar Salman Khan sudah tak sabar untuk menyaksikan film terbaru idolanya, Tiger Zinda Hai, yang akan rilis pada 22 Desember 2017. Film yang juga dibintangi Katrina Kaif ini diyakini bakal menjadi film box office Salman Khan pada akhir 2017.

Selain karena kembali diduetkan dengan Katrina Kaif, cerita dalam film ini juga diyakini bakal seru dan panas. Di film garapan sutradara Ali Abbas Zafar ini, Salman Khan akan tampil sebagai seorang mata-mata dan film itu sendiri bakal dipenuhi adegan laga dan tembak-tembakan.

Salman Khan (Yash Raj Film/Twitter)

Untuk membintangi Tiger Zinda Hai, Salman Khan rupanya melakukan persiapan yang cukup serius. Tiga bulan sebelum syuting, aktor 51 tahun itu rajin menempa tubuhnya di tempat fitness. Foto Salman Khan tengah berada di gym pun sudah diungkap di dunia maya.

Dalam foto tersebut, Salman Khan terlihat gagah dengan tubuhnya yang kekar dan berotot. Ini berbeda dengan tampilan Salman Khan sebelumnya, yang cenderung gemuk. 

Salman Khan dan Katrina Kaif dalam film Tiger Zinda Hai. (Yash Raj Film)

"Salman Khan benar-benar telah mendorong dirinya untuk peran tersebut. Dia mulai bekerja tiga bulan sebelum kami memulai syuting di Austria, untuk memastikan bahwa dia memiliki tingkat kebugaran yang sesuai dengan tuntutan," kata sutradara Ai Abbas Zafar, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjalani Latihan di Pegunungan Alpen

Selain gym, untuk mendapatkan tubuh yang diinginkan, Salman Khan juga menjaga pola makannya. Ia melakukan diet protein tinggi tanpa karbohidrat. "Salman Khan diet gula dan garam pada makanannya," kata Ali Abbas Zafar.

Salman Khan dan Katrina Kaif dalam film Tiger Zinda Hai. (Yash Raj Film)

Selain itu, selama di lokasi syuting, bintang film Bajrangi Bhaijaan itu melakukan latihan ketinggian di Pegunungan Alpen.

"Dia harus menjalani latihan ketinggian, sebelum dia bisa mencoba aksi berani yang harus dilakukan pengambilan gambarnya di Pegunungan Alpen. Salman juga akan menyusuri jarak 10 kilometer ke lokasi syuting dan kita semua tahu tidak mudah melakukan siklus di lingkungan yang begitu keras," ungkap Ali Abbas Zafar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini