Sukses

Adik Ayu Ting Ting Marah Kakaknya Sering Dihujat

Ayu Ting Ting dan keluarga sering menerima komentar negatif dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa tahun lalu, Ayu Ting Ting menjadi pedangdut paling dicari karena talentanya. Sayangnya, belakangan ia malah banjir hujatan dari masyarakat luas.

Apalagi kalau bukan karena isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad. Sejak saat itu, apa pun yang dilakukan Ayu Ting Ting akan menjadi bahan bully-an publik.

 Ayu Ting Ting dan keluarga merayakan Idul Adha. [foto: instagram/ayutingting92]

Tak hanya Ayu Ting Ting, anggota keluarganya yang lain pun ikut menjadi sasaran empuk warganet terutama sang adik, Syifa. Gerah dengan segala ujaran kebencian yang datang, Syifa akhirnya angkat bicara.

"Hey kalian kenapa selalu menghina aku dan kaka ku sih? Apa kalian mengenal aku dan kaka ku lebih dalam?" tanya Syifa di Instagram pribadinya, Rabu (6/12/2017).

 Adik Ayu Ting Ting [foto: instagram]

Syifa tak habis pikir dengan berbagai tuduhan negatif yang dilontarkan kepada dirinya dan keluarganya selama ini. Menurutnya, apa yang terlihat di media massa belum tentu benar adanya.

"Jangan pernah menghina mencaci maki orang sebelum kalian mengenal orang itu lebih dalam...!!" tegas adik Ayu Ting Ting itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semakin Dihujat

Ayu Ting Ting dan keluarga

Alih-alih mendapat simpati masyarakat, tulisan Syifa di Instagram itu malah membuatnya semakin dihujat. Bahkan tak sedikit dari mereka yang meminta Ayu untuk klarifikasi soal hubungannya dengan Raffi.

"Klarifikasi apaan? Jawabannya nggak tegas ngegantung, kaya Laudya Cynthia Bella dong tegas bilang nggak ada hubungan sama Raffi waktu dituduh haters,, ini udah tahu digosipin malah makin-makin nempel mulu," kata @desti_arlita.

"Awalnya kami percaya dengan apa yang kalian tampilkan dengan kesederhanan. Tapi kini kami mulai sadar. Lihat aksi kakakmu di Pesbuker dengan Raffi, kalau dibilangg Itu pekerjaan, walahh hebatt euyyy," @radenendangwigati88 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini