Anaknya Dihujat, Muhammad Alvin Faiz Siap Ladeni Haters

Oleh Eka Laili Rosidha pada 06 Des 2017, 16:20 WIB
Muhammad Alvin Faiz

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou tampaknya selalu diselimuti dengan kebahagiaan. Apalagi kalau bukan karena kehadiran bayi mungil mereka, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Sayangnya, ada saja orang yang menebar kebencian kepada keluarga kecil ini. Muhammad Alvin Faiz terkejut ketika mendapati seorang warganet melontarkan hujatan di akun Instagram anaknya.

Muhammad Alvin Faiz tak terima anaknya dihujat [foto: instagram]

"Enegg liatnya," kata warganet dengan akun @meigallery_shop itu mengomentari video Yusuf saat baru dilahirkan.

Melihat komentar tersebut, Muhammad Alvin Faiz langsung naik darah. Ia pun lantas menelusuri akun Instagram si pelaku dan beruntung ada nomor telepon yang tercantum di sana.

"Santapan empuk ini dicantumin kontaknya di bio @meigallery_shop," kata putra sulung Ustaz Arifin Ilham tersebut.

 

1 of 2

Tak Segan Ladeni Haters

Muhammad Alvin Faiz tidak habis pikir mengapa hater tersebut menghujat puteranya. Padahal, menurut Alvin, sang hater adalah seorang wanita.

"Barusan saya add whatsappnya, dan tertera foto ibu-ibu. Heran, orangtua mana yang nggak sakit kalau anaknya dikomentarin seperti itu? Misal kamu @meigallery_shop punya anak baru lahir lalu saya komentarin begitu, sakit nggak lihatnya?" ujarnya.

Alvin Faiz dan Larissa Chou bersama putra mereka, Yusuf.

Bagi Alvin Faiz, orang lain boleh saja tidak menyukai dirinya atau bahkan melontarkan komentar buruk terhadapnya. Namun, kalau sampai ada orang yang berani menyakiti istri dan anaknya, Alvin tak segan untuk bertindak.

"Selama saya yang dihina saya masih bisa tahan, tapi kalau sudah bawa istri dan anak saya, saya enggak segan-segan," kata Alvin menegaskan.

Lanjutkan Membaca ↓
Yani RaraYani Rara

saya juga benci ama elu....

Inda YulindaInda Yulinda

klw ngk mau dihujat. jgn main medsos dnk!