Sukses

Aamir Khan dan Fatima Sana Shaikh ke Thailand Bareng, untuk Apa?

Setelah film Dangal, Aamir Khan kembali bekerja sama dengan Fatima Sana Shaikh di film Thugs of Hindostan.

Liputan6.com, Jakarta - Ini akan menjadi bulan yang sangat sibuk bagi Aamir Khan, Amitabh Bachchan, dan Fatima Sana Shaikh. Para aktor ternama itu tengah sibuk syuting untuk film Thugs of Hindostan.

Setelah menyelesaikan syuting di Malta dan Mumbai, mereka kini pindah ke Thailand untuk melanjutkan syuting. Thailand sengaja dipilih menjadi lokasi syuting untuk mendapatkan suasana hutan yang eksotis.

Aamir Khan, Fatima Sana Shaikh dan Amitabh Bachchan (Koimoi)

"Amitabh Bachchan, Aamir Khan, dan Fatima Sana Shaikh akan berangkat ke Thailand untuk mulai syuting untuk jadwal penting ini. Para kru film telah diperintahkan untuk tidak memberi tahu siapa pun tentang syuting ini," kata seorang sumber, seperti dikutip Indiatodayin.

Sebenarnya, artis cantik Katrina Kaif juga ikut terlibat dalam film Thugs of Hindostan. Namun, Katrina Kaif saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya dengan Salman Khan, Tiger Zinda Hai, yang akan dirilis pada 22 Desember mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Film yang Ditunggu-tunggu

Fatima Sana Shaikh (news18.com)

Thugs of Hindostan merupakan film dari adaptasi novel terkenal berjudul Confessions of a Thugs. Film ini berlatar belakang India di era pra kemerdekaan (1830) dan akan menampilkan kehidupan para preman yang tega menyiksa dan membunuh wisatawan hanya untuk barang mewah milik mereka.

Thugs of Hindostan akan disutradarai oleh Vijay Krishna Acharya dan akan dirilis pada 2018. Selain Aamir Khan, film ini juga akan dibintangi Amitabh Bachchan dan Jackie Shroff. Thugs of Hindostan juga bakal menjadi film yang paling ditunggu-tunggu di 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini