Sukses

Dianggap Rebut Istri Orang, Begini Kata Lee Jeong Hoon

Lee Jeong Hoon resmi menikahi kekasihnya yang bernama Moa.

Liputan6.com, Jakarta - Lee Jeong Hoon resmi menikahi Moa setelah menggelar resepsi pernikahan di BSD City, Tangerang, 2 Desember 2017. Di balik pernikahan keduanya, tersebar kabar bahwa Lee Jeong Hoon telah merebut Moa dari sahabatnya, Irwan Chandra.

Lee dituding jadi orang ketiga dalam keretakan rumah tangga Moa dan Irwan Chandra. Sampai akhirnya, keduanya memutuskan untuk bercerai.

"Mau dibilang selingkuh, mau dibilang perebutan istri orang, ya silakan," kata Lee Jeong Hoon kala ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cowok Matre

Tak hanya disebut sebagai perebut istri orang, Lee Jeong Hoon juga dianggap cowok matre lantaran berpacaran dengan Moa karena mengharapkan uangnya. Menurut Lee, semua itu tidaklah benar.

Sebab, sejak selama berpacaran, dirinya tak pernah meminta sepeser pun uang Moa. "Mau sama Moa karena uang doang, buktinya saya yang baik. Saya yang biayain," ujar mantan personel boyband Hitz ini.

Kini, Lee Jeong Hoon tak mau ambil pusing dengan semua pemberitaan tentang dirinya. Yang terpenting ia bisa menjalani mahligai rumah tangga dengan Moa dengan penuh cinta.

"Buktinya tiga tahun kita pacaran bisa mengikat janji suci di depan Tuhan Yesus," kata Lee Jeong Hoon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.