Kata Nagita Slavina pada Raffi Ahmad: Aku Mau Dimadu, tapi...

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 06 Des 2017, 11:50 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina diundang menjadi bintang tamu dalam episode terbaru program varietyshow yang dibintangi oleh suaminya, Raffi Ahmad. Kebetulan, Nagita Slavina diminta untuk mengisi segmen stand up comedy.

Didampingi Raffi Ahmad, Nagita Slavina mulai unjuk kebolehannya dalam open mic. Ia bercerita tentang pengalamannya saat bersantai di rumah dengan sang suami.

"Jadi, kan aku lagi di rumah, nonton TV, lagi ada infotainment. Lagi asyik-asyik nonton, si Raffi Ahmad pulang, duduk di sebelah. Terus nanya, 'Sayang kamu nonton apa?' Ini nih berita artis yang mau poligami," cerita ibu satu anak ini dalam potongan video yang diunggah @pecintaladygigi.

Mendengar jawaban Nagita Slavina, Raffi Ahmad meminta pendapatnya tentang poligami. "Terus Raffi nanya, 'Kalau menurut kamu orang yang poligami tuh gimana?' Terus aku jawab, senyum, iya kan, aku sih enggak nolak. Enggak menentang juga poligami, memang ada di agama," ucapnya.

Seketika presenter kondang itu semringah mendengar jawaban sang istri. Raffi Ahmad seolah mendapat angin segar, seakan-akan ia telah diberi lampu hijau untuk memiliki istri lagi.

1 of 2

Penyataan Menohok Nagita

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Terus si Raffi mukanya berubah, langsung jingkrak-jingkrak kayak anak kecil. Terus aku disayang-sayang, dipeluk-peluk. Terus Raffi nanya lagi, 'Jadi benar kamu enggak keberatan dipoligami? Kamu beneran mau dimadu?'"

Dan pernyataan Nagita Slavina pun sangat menohok, "Aku cuma lihatin matanya, aku elus-elus. Sayang, aku mau dimadu, asal kamu mau diracun ya," pungkasnya sembari tersenyum.

Mendengar ini, Raffi Ahmad seolah kecewa. Namun, ia memuji kemampuan stand up comedy yang dimiliki sang istri. "Kamu lucu, setiap hari kamu di sini, ya (membintangi program tersebut)"

Lanjutkan Membaca ↓