Sukses

Titi Kamal Melahirkan Anak Kedua

Waktu yang ditunggu Titi Kamal untuk mengeluarkan buah cintanya dengan Christian Sugiono dari dalam perut telah tiba.

Liputan6.com, Jakarta Waktu yang ditunggu Titi Kamal untuk melahirkan buah cintanya dengan Christian Sugiono akhirnya datang. Tikam, begitu ia biasa disapa, sudah melahirkan anak keduanya.

Itu terlihat dari foto yang diunggah sang suami di akun Instagram-nya, Rabu (6/12/2017). Dalam gambar tersebut terlihat Titi Kamal berbaring mengenakan penutup kepala dan selimut yang biasa digunakan dalam ruang operasi.

Titi Kamal lahirkan anak kedua. (Instagram/csugiono)

Di sana pun terdapat dua orang lain yang juga mengenakan penutup kepala, serta baju seragam ruang operasi. Tampak Titi Kamal mencium anak keduanya.

Christian Sugiono pun tak banyak memberikan keterangan pada foto tersebut. Ia hanya memberikan emoticon ayah, ibu, dan dua anak.

Tak seperti selebritas lainnya, Titi Kamal dan Christian Sugiono langsung memerlihatkan wajah sang bayi yang baru menyapa dunia. Lucunya, bayi itu pun sudah dipakaikan pakaian berwarna kuning.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Meski belum diketahui dengan pasti jenis kelamin maupun kondisi Titi Kamal usai melahirkan, diyakini kalau Tikam memang sudah melahirkan.

Para warganet pun membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat serta doa untuk anak Titi kamal dan Christian Sugiono.

Titi Kamal - Maternity Shoot. (Sumber foto: titi_kamall/instagram)

"Alhamdulillah...selamat ya buat kak @csugiono & @titi_kamall atas kelahiran Putra ke 2 nya...semoga jadi anak yg Sholeh...Aamiin," tulis akun @esthicool_81.

"Selamat mbak Titi atas klhiran babynya,,smg babynya tumbuh mnjdi anak yg brbkti kpda kdua org tuanya,,aamiin," lanjut akun @junitajuneet.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.