Gigi Beli Tas Rp 16 Juta, Begini Tanggapan Raffi Ahmad

Oleh Istihanah Soejoethi pada 05 Des 2017, 18:30 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Nagita Slavina, rumah tangga Raffi Ahmad memang selalu menjadi sorotan. Mulai dari kabar perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting hingga kehidupan mewah yang ia jalani selama hampir empat tahun itu.

Seperti yang belum lama ini, salah satu akun gosip @dramakuin membocorkan total harga barang yang dibeli oleh Nagita Slavina. Tak tanggung-tanggung, ibu satu anak itu mengeluarkan kocek sekitar Rp 16 juta untuk membeli produk perawatan tubuh.

Nagita Slavina hadiri acara ulang tahun anak Krisdayanti, Amora (Foto: Instagram)

Ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (5/12/2017), Raffi Ahmad pun memberikan tanggapan saat ditanyai mengenai video yang sudah telanjur viral itu. Ayah satu anak ini mengungkap bahwa sang istri selalu menggunakan penghasilan sendiri untuk berbelanja kebutuhan pribadinya.

"Ya kalau istri gue punya uang. Dia enggak nyusahin suami ya wajar aja. Aku juga enggak tahu harga parfumnya segitu. Tapi setahu aku enggak sih, parfumnya Gigi normal-normal aja. Mungkin istri yang lain kali," kata Raffi Ahmad santai.

Sadar ungkapannya akan menuai pemberitaan, Raffi Ahmad pun memberikan penegasan. "Ya istri orang lain maksudnya, hahahaha," elaknya.

1 of 2

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Kembali Bikin Heboh

Sementara itu, gosip antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali bikin heboh. Gara-garanya, Raffi dan Ayu ketahuan naik pesawat bareng.

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. (Instagram)

Akan tetapi, bukan itu saja sebenarnya yang bikin heboh waganet. Dalam sebuah foto yang diunggah oleh sebuah akun Instagram gosip, Ayu Ting Ting terlihat memegang tangan Raffi Ahmad. Kontan, foto tersebut pun mendapat komentar pedas dari warganet.

Raffi Ahmad sendiri menjawab santai mengenai foto tersebut. Meski tak menjawab secara pasti, ayah Rafathar Malik Ahmad itu mengaku suda terbiasa dihantam dengan berbagai macam gosip.

"Gue udah biasa aja ya digosipin. Kayak enggak ada gosip lain lagi. Ya udah, gue mah santai aja, biasa aja nanggepinnya," jelas Raffi Ahmad.

Lanjutkan Membaca ↓