Sukses

Dituduh Penyuka Sesama Jenis, Okan Cornelius Buktikan Ini

Okan Cornelius harus mengalami hal tak menyenangkan jelang hari bahagianya dengan Lee Sachi.

Liputan6.com, Jakarta - Dua tahun usai bercerai dari Viviane Tjeuw, Okan Cornelius siap untuk kembali berumah tangga. Rencananya, artis berkepala plontos itu bakal menikahi kekasihnya, Lee Sachi, pada awal 2018 mendatang.

Sayangnya, Okan Cornelius harus mengalami hal tak menyenangkan jelang hari bahagianya. Okan dituduh pria penyuka sesama jenis oleh Sammy Simorangkir yang kini telah resmi menjadi suami Viviane.

 Okan Cornelius cium mesra calon istrinya, Lee Sachi [foto: instagram/okankornelius]

Namun, tuduhan yang dilontarkan Sammy itu tidak memengaruhi hubungan Okan Cornelius dan Lee Sachi. Keduanya justru terlihat semakin mesra seolah tidak terjadi apa-apa.

Senin (4/12/2017) kemarin, Okan bahkan mengunggah foto dirinya mencium mesra pipi Lee. "Orang kuat memenangkan wanita kuat," tulis Okan Cornelius dalam bahasa Turki.

"Aku mencintaimu, aku akan mendukungmu," balas Lee Sachi dengan bahasa Korea.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Santai Disebut Penyuka Sesama Jenis

Tudingan itu ditulis sendiri oleh Sammy di akun Pathnya beberapa waktu lalu dan baru-baru ini terungkap ke publik. Salah satu akun gosip mengunggah screen shot tulisan mantan vokalis Kerispatih itu di Path.

Okan Cornelius sendiri mengaku sudah mengetahuinya sejak lama. Dengan tenang dan santai, mantan kekasih Donna Agnesia itu membantah tuduhan Sammy Simorangkir.

Okan Cornelius dan calon istrinya, Lee Sachi [foto: instagram/okankornelius]

"Enggak benarlah. Kalian bisa lihat sendiri kan. Pada awalnya saya sudah tahu. Itu sudah lama (posting-an), saya dapatkan itu karena di-capture sama follower gue yang juga temenan sama Pathnya dia dan dikirim ke DM (direct message) saya," ujar Okan Cornelius saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Senin (4/12/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini