Sukses

Anak Nangis Ketakutan Lihat Raffi Ahmad, Kenapa?

Raffi Ahamd mengulas makeup di wajah dengan tangannya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad menghadirkan episode unik dalam vlog terbarunya yang diunggah di saluran YouTube. Bersama bintang film Pengabdi Setan, Endy Arfian, Raffi Ahmad menerima tantangan untuk berdandan seperti wanita.

Sesaat setelah Nagita Slavina meletakkan alat-alat makeup-nya di atas meja, Raffi Ahmad dan Endy Arfian langsung berdandan. Sembari merias, Raffi pun menunjukkan gestur tubuh yang gemulai.

Tingkah Raffi Ahmad membuat sang istri tak kuat menahan tawanya. Ia kemudian mengatakan, "Ilfeel deh gue habis ini, hahaha," ucap Nagita Slavina kepada Raffi Ahmad.

Seketika penampilan Raffi Ahmad dan Endy Arfian berubah dengan lapisan makeup yang cukup tebal. Keduanya bahkan tak ragu mengenakan wig dan menghiasinya dengan pita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rafathar Ketakutan

[Foto: Instagram Raffinagita]

Dengan penampilan menyerupai wanita, Raffi Ahmad menghampiri putranya, Rafathar Malik Ahmad. Melihat wajah sang ayah yang lain dari biasanya, Rafathar ketakutan. Ia menangis hingga menjerit, berusaha melepaskan diri dari gendongan ayahnya.

Momen ini membuat seisi rumah Raffi Ahmad dipenuhi gelak tawa, tak terkecuali Nagita Slavina. Lantaran tangis Rafathar semakin pecah, Nagita pun tak tega. Dia membawa sang anak dalam pelukannya untuk menenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini