Sukses

Marcell Siahaan Sindir Warganet Pakai Kata Kasar

Marcell Siahaan menyebut warganet dengan kata kasar, ada masalah apa?

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari unggahan Marcell Siahaan di Instagram pribadinya, Selasa (5/12/2017). Marcell yang biasanya menyebarkan konten positif justru muncul dengan sindiran keras, lengkap dengan kata-kata kasar.

Marcell Siahaan (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Dengan latar belakang hitam, Marcell Siahaan membahas soal tingkah laku sebagian warganet di Instagram. "Giliran mengutarakan pendapat agak 'keras' komentarnya: 'sabar, bang.'," ungkap suami Rima Melati tersebut.

Marcell Siahaan kemudian mengungkap kata-kata kasar yang seakan ditujukan untuk sebagian warganet itu. "Sok tahu lo, a****g. Netizen t**k," begitu tulisan Marcell Siahaan dengan emotikon ekspresi konyol.

Tak ada tulisan tambahan yang disisipkan Marcell Siahaan dalam keterangan foto, kecuali "#nocaption". Pelantun "Semusim" itu pun sengaja menonaktifkan kolom komentar, seakan tak ingin membaca satu pun tanggapan publik soal unggahannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Apa dengan Marcell Siahaan?

 

Baru satu jam, unggahan tersebut sudah disukai oleh 405 orang, termasuk Gading Marten. Lalu, apa yang menyebabkan amarah Marcell Siahan begitu membeludak, hingga tak ragu melontarkan kata-kata kasar?

Padahal, Marcell Siahaan bukan termasuk selebritas yang akrab dengan kontroversi. Unggahannya di Instagram kerap berbau positif, seperti aktivitasnya sebagai musikus dan suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini