Sukses

Disebut Transgender, Aming: Enggak Suka Setengah-Setengah

Baru-baru ini, Aming kembali terlihat berdandan bak seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Aming baru saja membuat kehebohan usai dirinya terlihat kembali berdandan menjadi seorang wanita. Rupanya kemunculan foto tersebut menimbulkan spekulasi negatif publik.

Parahnya lagi, sampai ada yang menyebut Aming kini sudah menjadi seorang transgender. Mengetahui kabar tersebut, komedian 37 tahun itu pun berang.

Aming naik darah disebut transgender [foto: instagram/psychodiva2016]

Melalui Instagram pribadinya, Aming angkat bicara terkait tuduhan tersebut. "OKNUM media halu, OKNUM netizen Julid halu, OKNUM akun-akun gossip halu. Cari duit gitu amat tsayy. Mending naikin pamor OKNUM syelebrities/skuter pelaku gimmick dan settingan gih!" ujarnya.

Aming merasa heran dengan komentar negatif warganet. Pasalnya, ini bukan kali pertama ia berdandan menjadi seorang wanita. Apalagi sebagai aktor, Aming sudah mencicipi berbagai macam peran.

"Kaya yang ngga p ernah lihat uwaknya ini tampil aneh-aneh ya sepanjang karir dimari ya. Peran jadi gembel, preman, orang doa sambil ngancem, gigolo, banci, sampe jadi setan di jabanin..," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Selalu Profesional

Sebagai seorang aktor yang mencintai dunia seni, Aming mengaku selalu ingin melakukan pekerjaannya dengan profesional. Sekalipun ia dituntut untuk menjadi wanita, Aming akan menjalaninya dengan sepenuh hati.

"Maaf-maaf kalau total, ga suka setengah-setengah kayak kebanyakan OKNUM pelaku seni peran nanggung dan abal-abal. Saya lebih senang disebut SENIMAN, ARTIST...ketimbang pesohor. IM NOT CELEBRITIES. Saya ingin dikenal karena karya, bukan sensasi aje gile bro," paparnya.

Aming kembali berdandan seperti wanita [foto: instagram/adebebymakeup]

Jika ada selebritas lain yang sengaja menggunakan sensasi untuk menaikkan pamornya, lain halnya dengan Aming. Ketimbang ikut-ikutan cari sensasi, mantan suami Evelyn itu memilih untuk menghilang.

"Tiap jagat raya hiburan heboh dengan cara saya berkarya, saya gone,,, Ilang! Ga mumpung lagi hot hajar bikin apa, promo apa," tambahnya.

Di akhir curhatannya Aming meminta publik untuk bisa lebih berpikiran positif terhadap apa pun. "Saya doakan kita semua sehat berbahagia berpikiran jernih dan memiliki hati yang bersih serta dijauhkan dari celotehan jari-jari yang mungkin saja tanpa disadari bisa menghancurkan hidup seseorang," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.