Sukses

Kirim Pesan Romantis ke Pacar, Anak Wulan Guritno Bikin Baper

Putri sulung Wulan Guritno, Shaloom Razade, kini sudah beranjak dewasa.

Liputan6.com, Jakarta - Putri sulung Wulan Guritno, Shaloom Razade, kini sudah beranjak dewasa. Selayaknya perempuan seusianya, Shaloom juga saat ini sedang merajut kisah cinta yang manis dengan seorang pria bernama Ocha.

 Anak Wulan Guritno, Shaloom Razade Syach saat berada di London. (Instagram - @wulanguritno)

Beberapa bulan lalu Shaloom Razade memamerkan pose mesranya dengan Ocha ke Instagram pribadinya. Kala itu, Ocha tampak mengecup pelipis kanan Shaloom yang tengah tersenyum ke arah kamera.

Kali ini giliran Shaloom Razade yang menunjukkan sisi romantisnya kepada Ocha. Bak sejoli yang tengah dimabuk asmara, gadis 19 tahun itu melontarkan kata-kata manis di hari ulang tahun Ocha, baru-baru ini.

"Dalam 1 menit ulang tahunmu akan berakhir. Aku berharap kamu selalu bahagia di dunia. Aku mencintai dan merindukan (merindukan petualangan kita di Toa Payoh)" ungkap anak Wulan Guritno itu.

 Shaloom Razade dan kekasihnya, Ocha [foto: .instagram.com/sharazaaa]

Selain doa, Shaloom Razade juga menyampaikan harapan kepada Ocha. Putri sulung Wulan Guritno itu ingin lebih sering menghabiskan waktu bersama sang kekasih.

"Semoga kita bisa segera kulineran lagi dari ujung ke ujung Jakarta, lebih sering travel bareng dan yang paling penting lagi, spend time berdua, amin" katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Romantisnya Bikin Baper

Kemesraan Shaloom Razade kepada Ocha tidak berhenti sampai di situ. Setelah itu Shaloom juga memberikan sebuah kue ulang tahun sederhana dengan enam lilin yang terpasang di atasnya.

 

Kupersembahkan kue ini untukmu 🎂 @velshots

A post shared by Shaloom Razade (@sharazaaa) on

Banyak yang terbawa perasaan melihat keromantisan Shaloom Razade kepada kekasihnya itu. "Sukaaaa captionnyaaaaa shaaaallll," ujar @sagapadmarini.

"Baper aku bang @velshots, jagain shasha buat aku ya...haa langgeng terus dah...aminnn," sahut @hans_fazrul.

"Aku sangat iri," @adentyo1989 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini