Sukses

Lelah, Dewi Perssik: Kalau Aku Pelakor, Enggak Masalah Digituin

Dewi Perssik merasa lelah dengan tuduhan yang datang bertubi-tubi padanya.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik saat ini tengah berurusan dengan kepolisian. Dewi Perssik dilaporkan oleh Harry Maulana Saputra dengan pasal 335 KUHP tentang ancaman dan kekerasan, pasal 212 KUHP tentang melawan petugas, dan pasal 315 KUHP tentang fitnah.

Menanggapi hal tersebut, Dewi Perssik justru merasa dirinyalah yang difitnah. Bahkan, wanita yang akrab disapa Depe ini mengatakan masalah ini sangat memengaruhi pekerjaannya.

Pedangdut Dewi Persik didampingi suaminya, Angga Wijaya serta pengacara seusai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/12). Pihak Dewi Perssik resmi melaporkan balik petugas Transjakarta, Harry Maulana Saputra (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ngaruh ke pekerjaanlah, dari kemarin aku kerja pagi siang malam, waktu istirahat aja enggak ada. Cuma aku sudah gerah, aku sudah capek kalau dituduh-tuduh terus, kayaknya gini salah, gitu salah. Padahal aku memang diperintah sama polisi dan memang dalam pengawalan, jadi itu yang bikin aku enggak bisa terima," kata Dewi Perssik usai melayangkan laporan di Polda Metro Jaya, Senin (4/11/2017) malam.

Dalam kesempatan itu, pelantun "Hikayat Cintaku" ini mempertanyakan alasan orang yang merekam dan memviaralkan insiden cekcok dirinya dengan petugas Transjakarta beberapa waktu lalu.

"Ada maksud apa sih kenapa harus divideoin kenapa harus berkata kotor kepada kami, supaya ada berantem? Kami enggak ngerti ini biar viral kah? Biar apakah?" kata Dewi Perssik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada yang Sengaja Memancing Masalah?

Ia menduga kalau-kalau ada pihak yang memang sengaja membuat dirinya berada dalam masalah seperti ini. Padahal, ia merasa selama ini telah menjadi pribadi yang baik dalam kariernya. Untuk itu, ia merasa sangat dirugikan dengan adanya kasus ini.

"Aku bukan pelakor, bukan disimpan orang, bukan aku merayu laki-laki. Pagi siang malam kerja aku, dan barokah duit saya, jadi kalau mau cari duit jangan cari perkara, kalau aku pelakor enggak masalah digituin, aku kerja bener enggak aneh-aneh," sambung Depe lagi.

	Pedangdut Dewi Persik didampingi suaminya, Angga Wijaya serta pengacara tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/12). Pihak pedangdut Dewi Perssik resmi melaporkan balik petugas Transjakarta bernama Harry Maulana Saputra. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ini bukan kali pertama Dewi Perssik merasa difitnah. Sebelumnya, ia sudah sering jadi korban fitnah mulai dari rekayasa foto, hingga hal yang lebih jauh lagi. Namun, kali ini Depe sudah tak kuasa menahan amarahnya. Untuk itu, ia balik melaporkan Harry Maulana Saputra ke kepolisian dengan tuduhan pencemaran nama baik.

"Orang ngatain Dewi Perssik saya maafin, cuma kali ini difitnah mulu ya, gerah gitu, padahal saya lakuin sesuai kok. Di satu sisi saya harus nolong asisten saya lagi sakit, di sisi lain saya enggak boleh ngomong dulu siapa polisinya (yang memberikan diskresi), itu yang bikin saya jadi sampai kapan harus begini," kata Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini