Sukses

Salim Bungsu Sering Diajak Selfie oleh Fans di Tanah Suci

Salim Bungsu menjadi salah satu artis yang ikut rombongan Umrah Artis dan Kru Sinemart, pekan lalu

Liputan6.com, Jakarta Umur boleh saja sudah kepala 5. tapi soal popularitas, Salim Bungsu bisa menandingi kilaunya bintang muda. Lihatlah yang terjadi di Tanah Suci. Aktor kawakan yang juga dikenal sebagai pemain teater ini seringkali 'ditodong' selfie dengan sesama jamaah. 

Harap maklum, peran-perannya di sejumlah sinetron memang dikenal masyarakat luas dan dicintai pemirsa televisi. "Eh Mang kita foto dong, Yuk..," kata seorang ibu menggandeng tangan Salim Bungsu, di sela-sela kunjungan ke kampung asli suku Arab di pinggir kota Mekah, Sabtu (2/12/2017).

Rupanya sang ibu yang termasuk jamaah Indonesia mengenali keberadaan Salim Bungsu di sana. Saat itu, Salim Bungsu bersama ratusan rombongan Umrah Artis dan Kru Sinemart sedang asyik melihat seperti apa repika rumah suku Arab, di Alamoudi Museum, Mekah. 

"Ya gini deh, mantan cover boy harus selalu melayani penggemar," kata Salim Bungsu sambil tergelak.

Deretan judul sinetron yang diproduksi Sinemart Production dan dimainkan Salim Bungsu cukup banyak. Terakhir, Salim Bungsu terlibat dalam sinetron Gali Lubang Tutup Lubang dan Dia yang ditayangkan SCTV. 

Apa rasanya digemari kaum ibu? "Asyik... heboh," katanya sambil tersenyum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melayani Foto Penggemar Juga Ibadah

Buat Salim Bungsu ini memang bukan kesempatan umrah pertama. Tapi, saat menjadi bagian dari rombongan Sinemart, Salim Bungsu merasakan keharuan tersendiri.

"Saya dari Jakarta sudah niat nggak beli oleh-oleh. Karena istri saya sudah berpesan di sini (Tanah Suci) beribadah saja," katanya. "Tapi, kalau ditodong diajak berfoto ya saya tidak boleh menolak. Ini kan bagian dari ibadah juga ya menyenangkan orang (penggemar)," tambahnya.

Sementara itu rombongan Umrah Artis dan Kru Sinemart baru saja tiba kembali ke Tanah Air, Minggu (3/12/2017) malam. Perjalanan 119 orang termasuk 4 wartawan dari sejumlah media dilakoni sejak tanggal 25 November.

Selain Salim Bungsu ada sejumlah artis sinetron lain yang juga ikut dalam rombongan yang diberangkatkan oleh produser Leo Sutanto ini. Misalnya Annisa Trihapsari dan suami, Sultan Djorghi, El Manik, Uci Bing Slamet dan masih banyak lagi. 

"Ini bentuk rewards kami pada pemain dan kru yang selama ini terlibat dalan judul sinetron Sinemart yang sudah mencapai minimal 750 episode," ungkap Dani Sapawie co producer, saat acara pelepasan rombongan di kantor Talbia Haji dan Umrah, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.  

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini