Sukses

Edison Wardhana Memang Hobi Kegiatan Ekstrem

Edison Wardhana pernah juga aktif sebagai pembalap motor.

Liputan6.com, Jakarta Edison Wardhana alias Echon memang sudah lama mencintai aktivitas-aktivitas yang bersifat ekstrem. Tak heran bila dirinya menyanggupi sebagai stuntman Demian saat melakukan aksi ekstrim sulapnya.

Ditambah lagi, Demian dan Edison Wardhana bertanggal lahir yang sama. Tak heran bila keduanya sama-sama mencintai hal ekstrem tersebut. 

 

"Saya sama Echon, tanggal dan bulan lahirnya sama, cuma beda tahun. Semua selera sama.  Kita berdua bisa dibilang Adrenalin junkie. Kita semalam percaya apa enggak, sudah ngebahas ke depannya. Karena buat kami, hal ini bisa jadi trauma, tapi kita tidak ingin itu," kata Demian Aditya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (4/11/2017).

Hal tersebut dibenarkan oleh pihak keluarga yang diwakili oleh kakak Echon, Nanda. Ia juga menyebut bahwa sang adik pernah juga aktif sebagai pembalap motor. 

"Sama balap motor sih yang saya tahu terakhir dia masih. Dia pembalap juga, memang adrenalin junkie, kemarin di foto masih ada pen ya (di sekitar bahu) jadi memang belum sembuh dari luka sebelumnya," terang Nanda. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keluarga memaklumi

Dari situ, keluarga memaklumi apa yang selama ini Echon jalani. Termasuk mau menjadi stuntman bagi aksi ekstrem Demian.

"Buat dia (Echon), dia enggak ada mundurnya. Buat dia, kalau disuruh berhenti melakukan yang sifatnya (memacu) adrenalin, sama aja enggak hidup sih. Kita sekeluarga begitu, pecinta adrenalin. Saya tahu persis, kalau saya dilarang untuk melakukan apa yang saya suka, apalagi sifatnya adrenalin, itu sama aja saya mati," kata Nanda mantap.

Nanda juga meyakini bahwa kejadian ini tidak serta merta membuat Echon terpuruk. Sebaliknya, ia akan segera bangkit dari segala masalah tersebut.

"Echon dari dulu memang tidak pernah mundur, 'diinjak' oleh satu masalah, dia selalu bangkit lagi. Echon seperti itu orangnya," tutup Nanda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini