Sukses

Demian Anggap Edison Lebih dari Teman

Demian blak-blakan soal hubungannya dengan Edison Wardhana.

Liputan6.com, Jakarta - Demian mengungkapkan sosok Edison Wardhana, stuntman yang menggantikan Demian, dalam kesehariannya. Bagi Demian, Echon--sapaan Edison--bukan hanya sekadar stuntman saat sedang beraksi sulap.

"Awalnya saya kenal Echon, Echon adalah klien pertama saya. Kita berteman semenjak itu dan pertemanan itu berlanjut sampai sekarang. Pertemanan kita bukan berarti kita selalu hang out bareng, karena saya dan Edison memiliki kesibukan masing-masing," ungkap Demian di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (4/12/2017).

Kendati demikian, di setiap waktu luang yang mereka miliki, keduanya selalu memanfaatkan waktu tersebut di luar sulap. Jika bicara soal sulap, Edison adalah sosok penting di balik setiap kesuksesan aksi berbahaya Demian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Temani Edison Setiap Malam

"Kalau bicara soal sulap, saya dan Edison banyak menghabiskan waktu lebih banyak untuk bicarakan teknis. Karena dia adalah orang pertama yang selalu memperhatikan saya masalah keselamatan. Dia orang yang peduli sekali dengan keselamatan saya. Makanya saat pemberitaan yang keluar bilang sebaliknya, saya sedih. Karena dia adalah orang pertama yang make sure bahwa saya selamat," tegas Demian.

Dari situ, tentu hal yang bodoh jika ada yang mengganggap bahwa pasca kejadian tersebut Demian lari dari masalah, atau tidak bertanggung jawab. Pasalnya, dari semenjak Echon dilarikan ke rumah sakit, Demian selalu ada dan bertanggung jawab.

"Jadi apa jadinya ketika saya tahu itu bahwa dia jadi korban, terus ini semua ingin dipecah belah. Padahal dia adalah orang yang bikin semua ini aman. Saya sedih banget, karena justru orang yang bikin saya aman justru kenapa-kenapa. Terus sekarang kita dipecahin," terang Demian lagi.

"Jadi seperti di awal saya sempat bilang, saya klarifikasi soal apa yang beredar katanya saya melarikan diri dan lain-lain. Itu semua salah. Di sini saya tegaskan. Keluarga tahu saya setiap malam datang. Kenapa malam? Saya ingin quality time dengan keluarga, istri, dan Echonnya sendiri," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.