Sukses

Begini Kondisi Terakhir Edison Wardhana

Setelah empat hari menjalani perawatan intensif, kondisi Edison mengalami perkembangan.

Liputan6.com, Jakarta - Atraksi "Death Drop" yang dimainkan oleh Demian Aditya dalam acara SCTV Awards 2017 di Studio Emtek, Jakarta, beberapa waktu lalu, diwarnai insiden. Asisten Demian, Edison Wardhana, bahkan mengalami cedera akibat kejadian tersebut.

Sesaat setelah insiden terjadi, tim medis pun tiba dan langsung membawa Edison Wardhana ke Rumah Sakit Royal Taruma, Grogol. Empat hari menjalani perawatan intensif, kesehatan Edison mengalami perkembangan cukup signifikan.

Ia bahkan sudah mulai bisa berkomunikasi dengan cukup lancar. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru putri Edison Wardhana, Sachi, melalui Instagramnya.

"Terima kasih semuanya atas dukungan tanpa henti ayahku @edison_wardhana semakin baik setiap hari dan dia bisa berkomunikasi secara verbal sekarang," tulis Sachi dalam bahasa Inggris, Minggu (3/12/2017).

Jika kondisi Edison Wardhana sudah stabil dan terus mengalami perkembangan, rencananya operasi kedua akan segera dilakukan. "Mari kita berdoa operasi kedua akan dilakukan sesegera mungkin," lanjutnya dalam unggahan yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa untuk Edison

Edison Wardhana, sahabat Demian Aditya yang berada di dalam peti dalam aksi Death Drop. (Instagram @edison_wardhana)

"Semoga operasinya berjalan lancar yah @sachianaaaa .. kami selalu mendoakan untuk ayahmu @edison_wardhana .. semoga keajaiban selalu berpihak padanya," tulis pemilik akun @indhrylisetyawati.

"Semoga cepet sehat dan pulih lagi ya sachi buat papanya. Kamu dan keluargamu harus kuat," tambah warganet pengguna akun @utamidinyy2103.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini