Sukses

Mantan Istri Tommy Kurniawan Sudah Kenalkan Pacar ke Anak

Mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira, mengaku telah memiliki kekasih keturunan Arab bernama Abdull Alwi.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resemi bercerai dari Tommy Kurniawan pada 29 Maret lalu, Tania Nadira sudah tak malu mengungkap kekasihnya. Di Instargam, Tania kerap mengunggah kebersamaannya dengan sang kekasih, Abdull Alwi.

Tania Nadira bahkan mengaku tak main-main menjalin hubungan dengan pria berdarah Arab itu dan berencana naik pelaminan. Ia bahkan juga mengaku sudah mengenalkan Abdul kepada dua anaknya dari pernikahannya dengan Tommy Kurniawan, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

Tania Nadira bersama pacar, Abdul Alwi. (Instagram)

"Baru mendekatkan ke anak-anak sih. Maksudnya sudah mulai melangkahnya mau serius kan, jadi mulai ngedeketin ke anak-anak," kata Tania Nadira, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017).

Tania Nadira mengaku sangat gembira karena Abdull sangat menerima kondisinya yang telah memiliki dua anak.

"Namanya dia mau jadi pacar aku. Kan kami sudah serius ya, otomatis ya dia harus menerima masa lalu aku dengan kondisi aku punya anak segala macam," ucap mantan istri Tommy Kurniawan itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didukung Anak

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

Beruntungnya, kedua anaknya juga mau menerima kehadiran Abdull sebagai calon ayah. Meski baru beberapa kali bertemu dan jalan bersama dengan kekasihnya, Tania melihat anak-anaknya cocok dengan Abdull.

"Anak-anak alhamdulilah responsnya baik, pelan-pelan ngenalin," tutur Tania Nadira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.