Sukses

Pulang ke Indonesia, Laudya Cynthia Bella Jadi Kasir

Setelah menikah, Laudya Cynthia Bella masih bolak-balik ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dinikahi Engku Emran, Laudya Cynthia Bella langsung diboyong sang suami untuk tinggal di Malaysia. Meski begitu, Bella tetap bolak-balik ke Indonesia untuk mengurus pekerjaan dan bisnisnya.

 Saat ditemui di toko kue yang dibesutnya bersama dengan artis muda Prilly Latuconsina, Bella sedikit disinggung soal pertunangan Afif Kalla dengan seorang wanita bernama Tistha Nurma.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Akhir pekan kemarin, Laudya Cynthia Bella kembali ke Indonesia untuk menghadiri acara dari bisnis kue yang tengah dirintisnya. Namun kali ini, Bella mencoba pekerjaan baru. yakni menjadi kasir di tokonya sendiri.

"Nah, aku sekarang mau coba jadi kasir. Bismillah.. Ini pengalaman pertama aku jadi kasir. Bismillah..." ujar Laudya Cynthia Bella di Instagram Storiesnya, Minggu (3/12/2017).

Meski masih kaku, mantan kekasih Afie Kalla itu berusahan tetap tenang saat melayani pelanggan. "Ini pengalaman pertamaku jadi kasir, Ya Allah.." katanya dengan penuh antusias.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketagihan Jadi Kasir

Laudya Cynthia Bella [foto: instagram]

Pengalaman pertama jadi kasir ini rupanya membuat Laudya Cynthia Bella ketagihan. Selama beberapa waktu, wanita 29 tahun itu bertahan di belakang meja kasir melayani pembeli.

"Belajar jadi kasir seru juga yaaa," ungkap Laudya Cynthia Bella. Sementara itu, beberapa pembeli terlihat mengabadikan sosok Bella dengan kamera ponsel mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.