Sukses

Heboh, Aming Berdandan Jadi Wanita Cantik Lagi

Sudah bukan rahasia lagi kalau citra pria kemayu begitu melekat erat pada sosok Aming.

Liputan6.com, Jakarta - Setahun yang lalu, Aming sempat membuat geger perihal kabar pernikahannya dengan seorang wanita bernama Evelyn Nada Anjani. Apalagi kalau bukan karena penampilan Evelyn yang tomboi bak pria.

Kali ini, giliran pria tersebut yang memancing kehebohan publik dengan penampilannya. Dalam foto yang diunggah makeup artist, @adebebbymakeup, Minggu (3/12/2017), bintang film Quickie Express itu disulap menjadi seorang wanita.

Aming kembali berdandan seperti wanita [foto: instagram/adebebymakeup]

Aming terlihat mengenakan gaun hitam brokat yang menerawang. Ia memakai wig panjang lengkap dengan wajah penuh riasan. Di foto lain, Aming mengganti pakaiannya dengan gaun warna pink brokat.

"Sentuhanku di kanvas ini tadi malam. Untuk salah satu juri kontes kecantikan paling spektakular," tulis makeup artist tersebut di keterangan foto.

Sudah bukan rahasia lagi kalau citra pria kemayu begitu melekat erat pada sosok Aming. Tak heran, komedian 37 tahun itu cukup sering menjalani lakon menjadi seorang waria.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Pangling

Aming memang cukup sering berdandan seperti wanita. Namun dandanannya kali ini dianggap berbeda bahkan membuat pangling semua orang yang melihat.

Aming (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Iyaa mirip aming yaaa..ku pikir dia tadii...make up nya bagus sampek bikin pangling," ujar @ariana.baskhara123.

"Subhanallohhhh aminggg ayunee bubeb," sahut @devpus84.

"keren bangett kak @psychodiva2016 sukses terus ya," @umieningsihica menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini