Sukses

Berkat Berewok, Trailer Avengers: Infinity War Pecahkan Rekor

Trailer Avengers: Infinity War mendapat banyak mention di Twitter selama tujuh jam penayangan awal.

Liputan6.com, Jakarta - Avengers: Infinity War telah memecahkan rekor melalui trailer perdana yang dirilis oleh Marvel Studios. Menurut perusahaan analisis sosial bernama Fizziology, trailer film superhero tersebut mendapat banyak mention di Twitter selama tujuh jam penayangan awal dan menjadi yang terbanyak bagi Marvel sejak 2010.

Disampaikan Forbes, belum lama ini, ternyata berewok Captain America menjadi salah satu hal yang paling banyak dibahas di media sosial. Setidaknya, terdapat 1,14 juta mention soal trailer Avengers: Infinity War selama tujuh jam di Twitter. Jumlah ini jauh di atas Avengers: Age Of Ultron yang hanya mendapat 210 ribu mention.

Avengers Age of Ultron. Foto: via ibtimes.co.uk

Selain berewok Captain America, menurut catatan Fizziology, bagian lain yang paling banyak disukai dan dibahas dalam trailer Avengers: Infinity War adalah indera laba-laba Spider-Man, kemunculan Guardians of the Galaxy, kalimat dari Black Panther soal perisai Captain America, dan adegan tim Avengers berlari.

Avengers: Infinity War juga lebih banyak dibahas di media sosial selama tujuh jam awal penayangan ketimbang trailer Star Wars: The Last Jedi (784 ribu), Fifty Shades of Grey (503 ribu), Captain America: Civil War (426 ribu), dan Black Panther (353 ribu).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Milik Disney

Star Wars: The Last Jedi. (fastly.net)

Terdapat tiga buah film superhero Marvel dari data yang dikeluarkan Fizziology tersebut. Ditambah Star Wars, keempatnya merupakan properti milik Disney. Star Wars: The Last Jedi sendiri baru tayang pada Desember ini dan Black Panther pada Februari, sementara Infinity War baru akan tiba pada Mei mendatang.

Beberapa fans di Amerika Serikat terkejut melihat Avengers: Infinity War lebih banyak dibahas ketimbang Star Wars: The Last Jedi, meskipun trailernya baru tayang akhir pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini