Sukses

Ruben Onsu Marah-Marah di Instagram, soal Mendiang Julia Perez?

Ruben Onsu mengungkap amarahnya di Instagram soal perceraian seorang temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu termasuk salah satu selebritas Tanah Air yang tak ragu mengungkap amarah melalui Instagram. Seperti yang diketahui, ayah satu anak itu memang seakan menjadikan media sosial sebagai teman baiknya.

Tak ceria seperti biasa, dalam unggahan di Instagram Story-nya, Senin (4/12/2017), Ruben Onsu justru tampak berapi-api. Presenter kondang itu sepertinya tengah melontarkan sindiran keras terhadap seseorang.

Ruben Onsu (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kemaren waktu (alm) urus proses cerai lo kemane aje, skrg sibuk minta surat cerai nya, kemaren waktu (alm) di rumah sakit, di interview media lo bilang akan bantu untuk biaya (alm) maneeee ???" tulis Ruben Onsu, mengawali sebuah tulisan panjang.

Suami Sarwendah itu juga memperingatkan seseorang tersebut untuk berhenti mengumbar kepalsuan. Menurut Ruben Onsu, ia tak ingin berurusan kembali dengan pihak yang ia sindir itu.

"Jng bikin ribet deh, udh gak ada urusan lagi ama lo, mau gw kasih tahu cerita (alm) ttg lo ?? Jng pancing gw marah deh, ntar lo malu sendiri, gak capek lo pencitraan mulu sok baik, gw sih diem aje yee bro, udh klo gak mau panjang gak usah mancing2 deh," lanjut Ruben Onsu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diduga soal Julia Perez

Tak perlu waktu lama, unggahan Ruben Onsu itu menjadi viral dan menjadi bahan perbincangan warganet. Sebagian pengguna Instagram lantas menduga bahwa sosok yang disindir sang presenter dalam unggahan tersebut adalah mantan suami mendiang Julia Perez, Gaston Castano.

 Ruben Onsu marah-marah dengan Gaston Castano. [foto: instagram/ruben_onsu]

Dugaan itu semakin kuat ketika Ruben Onsu menambahkan sebuah kalimat di akhir tulisan panjang itu. "Gak usah WA minola sebayang lagi, gak ada urusan lg ama beliau," begitu tulisan Ruben Onsu.

Seperti yang diketahui, Minola Sebayang merupakan kuasa hukum pribadi mendiang Julia Perez. Minola Sebayang pula yang menjadi penasihat hukum sang mendiang ketika melakukan proses cerai dengan Gaston Castano, 2016 lalu.

Julia Perez dan kuasa hukumnya, Minola Sebayang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan [foto: instagram/juliaperrezz]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini