Sukses

Pemain Rahmat Cinta Gemparkan Surabaya

Pemain Rahmat Cinta yang datang ke dua mal besar di Surabaya diserbu para penggemarnya.

Liputan6.com, Surabaya - Ratusan orang nampak histeris melihat kehadiran Giorgino Abraham, Irish Bella, Marcel Chandrawinata, Michella Putri, dan Lorenzo Abraham di Pakuwon Mall Surabaya, Minggu (3/12/2017). Para artis beken ini merupakan pemain sinetron bertajuk Rahmat Cinta yang tayang setiap hari di SCTV.

Tak segan, fans mencoba mengabadikan momen seru melalui swafoto sembari menunggu artis idaman keluar panggung yang telah disiapkan oleh pihak panitia. Riuh tepuk tangan serta teriakan pun kembali menggema saat Irish Bella bersama rekan artis lain muncul dikawal oleh beberapa pasukan pengaman.

Sebelumnya Irish Bella, Giorgino Abraham, Marcel Chandrawinata, Michella Putri, danLorenzo Abraham telah hadir lebih dulu di Grand City Mall pada hari yang sama pukul 10.00 WIB dilanjut Pakuwon Mall mulai pukul 13.00 WIB.

Hubungan kedekatan pesinetron Irish Bella dan Giorgino Abraham menjadi tanda tanya bagi para penggemarnya. Di media sosial, pemeran sinetron Rahmat Cinta itu sering menunjukkan kedekatannya. Lantas seperti apa hubungan keduanya?(Bambang E Ros/Bintang.com)

Kehadiran bintang-bintang sinetron Rahmat Cinta di layar kaca setiap harinya, menjadikan sinetron ini memiliki tempat tersendiri di hati pemirsa.

“Secara istimewa SCTV menyelenggarakan meet and greet lni agar warga Surabaya dan sekitarnya terutama mereka penggemar para bintang “Rahmat Cinta” yang selama ini hanya dapat melihat akting mereka melalui layar kaca dapat bertemu langsung idolanya,” tutur Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication.

Ajang Meet and greet ini menjadi kesempatan emas bagi para bintang Rahmat Cinta untuk menyapa dan berinteraksi langsung dengan para penggemar serta pemirsa yang telah menjadikan sinetron ini dinanti-nanti kehadirannya sejak kemunculan perdananya.

“Saya suka dengan Irish Bella, nge-fans banget, moga–moga nanti bisa foto bareng,” kata Ela, salah satu fans yang rela meninggalkan toko hanya untuk bisa melihat dari dekat artis idolanya.

Sekilas cerita, drama perjodohan Bella (Irish Bella) akan menjadi pembuka kisah sinetron Rahmat Cinta. Ia dijodohkan dengan putera dari kolega ayahnya yang telah membantu menyelamatkan usahanya. Saat menjelang resepsi pernikahannya, Bella berhasil kabur namun ia hanyut di sungai.

Pemain Rahmat Cinta datangi meet and greet di Surabaya. (Foto: Dian Kurniawan)

Beruntungnya Bella diselamatkan oleh Dewa (Giorgino Abraham), seorang pria yang sehari-harinya bekerja sebagai petarung bayaran di kampungnya demi menghidupi dua anak angkatnya.

Namun Bella kehilangan ingatannya, akibat kejadian itu. Dewa yang mengetahui kalau Bella sedang diburu oleh anak buah Andrey (Marcel Chandrawinata), pria yang dijodohkan dengan Bella, akhirnya berusaha meyakinkan Bella kalau la adalah suami Bella. Sementara itu, Andrey masih terus mengancam kehidupan Bella.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinetron Unggulan SCTV

SCTV secara konsisten menghadirkan sederet sinetron-sinetron unggulan setiap hari yang menghibur pemirsa di rumah. Dengan alur cerita yang selalu menarik untuk diikuti setiap episodenya serta bertabur bintang-bintang muda yang kemampuan aktlngnya tidak diragukan lagi, menjadikan sinetron SCTV selalu menjadi program favorit pilihan pemirsa.

Salah satunya adalah sinetron “Rahmat Cinta” yang mewarnai layar kaca SCTV setiap hari pada pukul 21.45 WlB. Dibintangi lrish Bella, Giorgino Abraham, Marcel Chandrawinata, Michella Putri, dan Lorenzo Abraham, membuat sinetron ini telah menjadi tayangan yang selalu ditunggu–tunggu kehadirannya.

Sinetron Rahmat Cinta

Pekan ini kelima pemain tersebut hadir langsung menyapa warga Surabaya dan sekitarnya dalam Meet and Greet Artis Sinetron Rahmat Cinta.

Pemirsa juga masih dimanjakan dengan kelanjutan kisah sinetron lainnya yang hingga kini masih setia menemani yakni “Tuhan Ada Dimana Mana” (pukul 16.45 WIB), “Siapa Takut Jatuh Cinta” (pukul 18.00 WIB), dan “Anak Langit” (pukul 19.45 WIB).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini