Sukses

Dewi Perssik Sindir Pengendara yang Serobot Busway

Unggahan Dewi Perssik ini ditanggapi riuh oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan, Dewi Perssik dihebohkan dengan insiden penyerobotan busway atau jalur Transjakarta. Kala itu ia dan sang suami, Angga Wijaya, mengaku masuk busway demi mengantar sang asisten yang sedang sakit.

Kasus ini menjadi melebar setelah video Dewi Perssik yang bertengkar dengan petugas Transjakarta menjadi viral. Bahkan kini, Dewi Perssik berniat membawa kasus ini ke jalur hukum.

(Bambang E. Ros/Bintang.com)

Di tengah kontroversi tersebut, Dewi Perssik mengunggah dua video lewat Instagram pribadinya, Minggu (3/12/2017). Dua video ini memperlihatkan para pengendara motor dan mobil yang juga menerobos busway.

Video yang pertama menunjukkan barisan mobil yang masuk busway pada siang hari di daerah Semanggi yang macet. Video kedua menunjukkan motor dan mobil yang masuk busway di daerah Pejaten Village, Jakarta Selatan.

"Ada mobil masuk ini. Apa pun alasannya, mau mobil dinas atau apa pun enggak boleh dong," tutur seorang wanita yang bersuara mirip Dewi Perssik di video ini.

"What do you think about this ??? (Bagaimana pendapatmu tentang hal ini?)" tulis Dewi Perssik sebagai keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibela Sekaligus Ditegur

Unggahan Dewi Perssik ini ditanggapi riuh oleh warganet. Tak sedikit yang memberikan dukungan pada pedangdut ini.

"Itu bnyk mobil pribadi di jalur busway mih??? Ko gak di ributin ya?? Gak heboh yaa?? Santai2 aja tuch. Ko bisa??????," tulis @liliulilLah.

"Hi cantek @dewiperssikreal,laporkan balik atas laporanya..he deserves it," tulis @mariam.zai8486.

 (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Namun tak sedikit pula yang mengingatkan bahwa pelanggaran yang dilakukan orang lain tidak bisa menjadi pembenaran atas tindakan Dewi Perssik.

"Gak boleh ya gak boleh,,,,, salah ya salah,,, g usah saling menyalahkan,,,,, gt ja kok repot," kata @cah_ae_east_java.

"Gini loh mba, mereka emang salah, lantas apa bedanya sama mba? tinggal mengakui aja mba gausah gengsi," timpal @itsme_fjr.

"Kalo kita membandingkan sesuatu yg salah (kasus dp) dgn yg salah (org lain masuk jalur transj) gak akan menemui kebenaran..bijak sedikitlah," kata @lukmanaqif

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini