Beri Sebutan Ini pada Ashanty, Aurel Hermansyah Dikritik

Oleh Surya Hadiansyah pada 03 Des 2017, 16:30 WIB
[Bintang] Ashanty- Aurel Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Ashanty dengan putri sambungnya, Aurel Hermansyah memang selalu terlihat harmonis. Pemandangan tersebut sering sekali terlihat di berbagai kesempatan.

Hal yang paling mudah ditemui adalah lewat unggahan di Instagram keduanya. Seperti yang baru-baru ini dilakukan Ashanty. Istri Anang Hermansyah ini mengunggah sebuah foto dirinya bersama Aurel.

"Mygirl😍 @aurelie.hermansyah," tulis Ashanty di keterangan foto yang diunggah pada Minggu (3/12/2017),

Aurel pun mengomentari unggahan bundanya tersebut degngan memberikan panggilan sayangnya untuk menunjukkan kedekatannya.

"Luv u ndutt 😘😘," balas Aurel Hermansyah. 

Aurel Hermansyah hadiri sebuah acara bersama Ashanty dan Arsy (Foto: Instagram)

 

1 of 2

Dianggap Tidak Sopan

 

 

Mygirl😍 @aurelie.hermansyah

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Namun, melihat hal tersebut, warganet justru mengkritik Aurel karena dianggap kurang sopan terhadap orangtua.

"Nga boleh panggil ndut ndut sama bunda nya,....no polite...nga sopan sekali...no respect sama org dewasa," tulis @princes2801. Senada, akun @bubunraysha menulis, "@aurelie.hermansyah kok kurang sopan ya sama orang tua panggil kyk gitu, lbh merdu didengar panggilan bunda aja loli 😃."

Di samping itu, banyak juga yang mendukung keduanya dengan mengatakan bahwa hal tersebut menunjukkan kedekatan keduanya yang tak berjarak.

"Alahhhhhh” Mbak” Santai Saja Itu kan mmng panggilan kesayangan Mereka. Bunda @ashanty_ash juGa Suka manggil Gendhutttt Ke @aurelie.hermansyah," kata akun @neztea_unbreakable_aurra.

Lanjutkan Membaca ↓