Sukses

Soal Boy William, Ayu Ting Ting: Untung Dia Bisa Bahasa Indonesia

Penggemar Ayu Ting Ting berniat menjodohkan idolanya itu dengan Boy William.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting diketahui terlibat syuting film bersama aktor yang juga presenter Boy William. Gara-gara keakraban keduanya selama menjalani proses syuting, fans dan penggemar Ayu Ting Ting berniat menjodohkan janda satu anak itu dengan Boy William.

Ayu Ting Ting sendiri merasa tak ada yang aneh dengan kedekatannya bersama Boy William. Sejak lama, ia mengenal pria berkulit putih itu dan berhubungan baik.

"Dari dulu juga sudah barengan sama Boy," ucap Ayu Ting Ting di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/12/2017) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senang Lancar Bahasa Indonesia

Ayu Ting Ting mengenal Boy William sejak awal terjun ke panggung hiburan. Kala itu, diakui Ayu Ting Ting, Boy William belum mahir bicara dengan bahasa Indonesia.

"Untungnya sekarang dia sudah bisa bicara bahasa Indonesia," Ayu Ting Ting mengungkapkan.

Hingga kemudian keduanya bertemu dalam pembuatan film, Ayu Ting Ting pun merasa tak memiliki kesulitan untuk menyatukan emosi dengan Boy William.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini