Sukses

Ini Impian Ayu Ting Ting yang Belum Terwujud

Ayu Ting Ting ingin eksistensinya di dunia tarik suara bisa diakui seluruh masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Membuat konser tunggal menjadi suatu impian setiap musisi, termaksuk Ayu Ting Ting. Pelantun 'Sambalado' berharap bisa mencapai titik tersebut dalam menapaki kariernya di industri musik Tanah Air.

Diakui Ayu Ting Ting, bisa menggelar konser tunggal menjadi kebanggaan tersendiri. Eksistensinya di dunia tarik suara tak diragukan lagi.

 Preskon Kilau Raya MNCTV ke 26 (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Ya namanya penyanyi pasti mau punya konser. Mudah-mudahan saya bisa punya konser resmi, dengan kemampuan saya yang real," ujar Ayu Ting Ting, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/11/2017).

Ayu Ting Ting berharap impiannya bisa terwujud di tahun depan. Lantaran ini merupakan resolusinya untuk 2018 mendatang. 

Namun janda satu anak ini menyadari untuk bisa mewujudkan semuanya dibutuhkan proses yang tak sebentar. "Mudah-mudahan ya. Paling mini konser. Kalau konser asli, pengalaman nyanyi Ayu baru beberapa tahun. Mungkin kalau sudah lama baru konser besar."

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tujuan Terjun ke Dunia Tarik Suara

Sejak memutuskan untuk menjadi penyanyi, Ayu Ting Ting tak ingin tanggung-tanggung. Untuk itu, dirinya pun tak berhenti berdoa agar mimpinya bisa menjadi kenyataan.

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/bintang.com)

Ayu Ting Ting pun berharap dirinya masih bisa terus berkarya di dunia musik Tanah Air. "Doain saja ya, semoga bisa tercapai apa yang diharapkan," tutup Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.