Sukses

Kembali ke SCTV, Ini Bocoran Sinetron Terbaru Ricky Harun

Ricky Harun sempat wara-wiri ke berbagai stasiun TV. Kini, ia akan kembali ke SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Aktor berwajah imut, Ricky Harun, akhirnya balik kandang. Bintang Ganteng-Ganteng Serigala itu dikabarkan akan membintangi sebuah sinetron terbaru produksi Amanah Surga Production yang akan segera tayang di SCTV.

(Nurwahyunan/Bintang.com)

Seperti diketahui, usai Pangeran 2 tamat di SCTV awal Januari 2017 lalu, Ricky Harun sempat wara-wiri ke berbagai stasiun TV untuk berakting di sinetron atau tayangan FTV. Kini suami artis Herviza itu pun kembali ke SCTV dengan sinetron teranyarnya.

Kepastian Ricky Harun main di sinetron baru SCTV sendiri didapat dari manajernya, Lita Harun. Lewat pesan WhatsApp, Lita Harun mengkonfirmasi keterlibatan Ricky di sinetron yang masih berjudul tentatif, Jo dan Joy. Sebelumnya, berita yang beredar di berbagai situs menyebut sinetron Ricky akan berjudul Manusia Akhir Jaman.

“Iya, ini sinetron AS Pro dan buat tayang di SCTV. Judul terakhir Jo dan Joy. Gak tahu, kalau pas tayang bakal berubah atau nggak,”  jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Main Ricky Harun

Tak hanya itu, Lita Harun juga membocorkan lawan main Ricky di Jo dan Joy. Di antaranya ada nama Andrew Andhika, Indah Permatasari, dan Fita Anggriani. Dengan nama terakhir, Ricky sudah pernah main bareng yaitu di sinetron Pangeran dan sekuelnya.

“Di sini, Ricky main dengan Andrew Andika dan Fita Anggriani. Tapi nanti katanya mau diganti juga sama Indah Permatasari,” lanjutnya.

(Nurwahyunan/Bintang.com)

Bersama Kevin Julio dan Jessica Mila, Ricky Harun sebelumnya jadi bintang utama sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang fenomenal di tahun 2014 lalu. Sinetron ini sukses melejitkan duo Aliando Syarief-Prilly Latuconsina sebagai idola remaja.

Karena popularitas mereka, nama Ricky pun sempat tenggelam. Namun, Ricky mampu menebusnya dengan merebut gelar Aktor Ngetop di SCTV Awards setahun kemudian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini