Sukses

Istri Bondan Winarno Jadi Penghibur Duka Anak-anaknya

Sang anak mengatakan, ibu mereka sangat tabah dalam menghadapi kematian Bondan Winarno

Liputan6.com, Jakarta Istri Bondan Winarno, Yvonne Winarno, sangat tabah menghadapi kepergian suaminya. Bahkan menurut anak keduanya, Eliseo Raket, ibunya sangat menerima kepergian pria yang telah mendampinginya selama bertahun-tahun.

Di tengah suasana duka, Yvonne Winarno tetap bisa menghibur anak-anaknya dan keluarga yang ditinggalkan.

 (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Untuk saat ini, dia yang paling kuat di seluruh keluarga saat ini. Hebatnya, ibu saya malah jadi penghiburnya orang-orang lain, anak anaknya juga," ujar Eliseo Raket saat ditemui di RS Sentra Medica, Cibinong, Jawa Barat, Kamis (30/11/2017).

Padahal Eliseo Raket tahu betul kalau ibunya pasti merasa terpukul dengan kepergian suaminya. "Sekarang memang masih sibuk banyak orang di sekeliling, jadi terlihatnya biasa. Kalau terpukul sangat. Lebih dari kata sangat," ujar Eliseo Raket.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjaga Sang Ibu

Oleh karenanya, sebagai anak, Eliseo Raket dan saudara-saudaranya akan berusaha menghibur ibunya di kala sepi melanda. Ia ingin menjadi orang yang akan selalu ada buat ibunya,

"Kita mau jaga dia supaya dia kuat terus," kata Eliseo Raket.

	Elisio Raket, putra Bondan Winarno (Nurwahyunan/bintang.com)

Seperti diketahui, Bondan Winarno mengembuskan napas terakhirnya d Rumah Sakit Harapan Kita, Rabu (29/11/2017). Tokoh kuliner Tanah Air itu meninggal dunia di usia 67 tahun, setelah menjalani dua kali operasi jantung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini