Sukses

Ini Alasan Abu Bondan Winarno Tak Dilarung ke Laut

Istri ingin anak-anak Bondan Winarno ikut berembuk untuk menentukan keputusan ini.

Liputan6.com, Jakarta Usai dikremasi, abu jenazah Bondan Winarno tak dilarung ke laut. Menurut Yvonne Winarno, istri Bondan Winarno, ia punya alasan mengapa tak melarung abu jenazah suaminya ke lautan lepas seperti kebanyakan jenazah yang dikremasi.

"Sementara kita taruh di sini karena kita masih lelah dari semua. Kita mau berunding mau lakukan apa," ujar Yvonne Winarno ditemui di RS Sentral Medica, Cibinong, Jawa Barat, Kamis (30/11/2017).

(Foto: Instagram/ @maknyusbw)

 

Selain itu, anak-anak Yvonne Winarno menyerahkan sepenuhnya apa yang akan dilakukan pada abu jenazah Bondan Winarno. Namun, sebagai orangtua, Yvonne ingin anaknya ikut andil dalam menentukan keputusan ini. 

"Mereka bilang Mama saja. Tapi saya bilang no. Saya juga ingin anak-anak ikut input untuk menentukan," ujar Yvonne Winarno.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pulang ke Bali

Bisa saja, menurut Yvonne, abu suaminya ia bawa ke kediamannya di Bali. Di sana, ia sudah punya tempat sendiri untuk menyimpan abu pria yang telah menemaninya hidup dan memberikan tiga orang anak.

(Nurwahyunan/bintang.com)

"Bisa saya bawa lagi kembali ke Bali ditanam. Saya orangnya enggak takut, it’s my husband. Tapi belum dipastikan. (Batas waktu) boleh 14 hari di sini, tapi belum tentu kita tahan 14 hari, bisa 12 bisa 10 hari," kata Yvonne..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini