Sukses

Atalarik Syach Larang Foto Anak di Medsos, Tsania Marwa Berang

Selama hampir 10 bulan ini, Atalarik Syach tidak memperbolehkan Tsania Marwa bertemu anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan antara Atalarik Syach dan mantan istrinya, Tsania Marwa, masih berlanjut. Apalagi hingga saat ini Atalarik masih belum mengizinkan Tsania untuk bertemu dengan kedua buah hatinya, Syarief Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Sudah hampir 10 bulan, Syarief Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira dibawa oleh Atalarik Syach. Selama itu pula Tsania hanya bisa mengucap rindu sembari mengunggah foto-foto kedua anaknya ke Instagram.

Atalarik Syach larang foto anak beredar di media sosial [foto: instagram.com/ariksyach]

Hal itu rupanya membuat Atalarik Syach kesal. Aktor 44 tahun itu menegaskan kepada siapa pun untuk tidak menampilkan foto-foto Syarief dan Shabira di media sosial yang dirasa Atalarik mengganggu kebebasan mereka.

"Untuk semua saudara2 dan teman2ku terhormat apabila merasa memiliki photo anak2ku atau bersama dg anak2ku Syarief dan Shabira...mohon dg kerendahan hati dicabut dr akun anda masing2 : IG, facebook, Path dan lain lain... mohon beri kesempatan anak2 ini memiliki kemerdekaannya. Terima kasih." ujar Atalarik Syach melalui Instagram pribadinya, Rabu (29/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tsania Marwa Menantang Balik

Sebagai ibu yang melahirkan dan menyusui, Tsania Marwa tentunya tidak terima dengan keadaan ini. Menurutnya, kebebasan anak tidak bergantung pada ada atau tidaknya foto mereka di media sosial.

"Alhamdulilah, ALLAH masih punya cara sendiri untuk membiarkan saya melihat wajah anak saya walaupun pihak yang merasa "Tuhan" melarang keras," jawab Tsania melalui Instagram pribadinya.

Tsania Marwa naik pitam usai Atalarik Syach melarang foto anak-anak diunggah ke medsos [foto: instagram]

Menurut Tsania, kemerdekaan anak yakni ketika mereka mendapat kasih sayang dari kedua orangtuanya. Terutama dirinya yang tak lain adalah ibu kandung Syarief dan Shabira.

Bintang sinetron Elif Indonesia itu bahkan menantang balik Atalarik Syach yang sudah menghalanginya bertemu dengan kedua buah hatinya.

"Saya tidak takut dengan anda! Mau tambah membenci saya? Silahkan! Karena takdir ALLAH yang akan mempertemukan saya dengan anak-anak, bukan aturan anda!" sambung Tsania.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.