Sukses

Drama Jepang Ini Ungkap Ciuman Mematikan hingga Dunia Lain

Drama Jepang Kiss The Kills membuat penonton bingung dengan alur ceritanya yang unik mengenai adanya dunia lain.

Liputan6.com, Jakarta Dorama atau drama Jepang mulai menunjukkan geliatnya di industri hiburan dengan menampilkan deretan judul menarik. Selain itu, alur cerita drama Jepang yang unik dan tak biasa diusung dalam drama Jepang.

Kali ini, drama yang menampilkan dunia lain atau paralel dialami seorang pemuda. Adalah Otaro Dojima--diperankan Kento Yamazaki--berprofesi sebagai pembawa acara di sebuah klub malam ternama.

	Kento Yamazaki (Wiki)

Sosoknya di drama Jepang ini digambarkan sebagai pria yang ambisius dan tergila-gila dengan uang dan kekuasaan. Ia bahkan rela melakukan apa pun demi mencapai keinginannya.

Suatu hari, ia mengalami kejadian aneh, mengubah seluruh hidupnya. Karakter yang diperankan Kento Yamazaki itu bertemu dengan seorang wanita, lantas menciumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendadak meninggal Dunia

Ciuman tersebut membuat karakter yang diperankan Kento Yamazaki meninggal dunia mendadak. Anehnya, ia hidup kembali. Otaro Dojima merasa bingung dengan pengalaman yang ia rasakan.

Ia pun mencari tahu sosok wanita misterius tersebut. Sedikit demi sedikit sebuah rahasia mengagumkan terungkap dan melibatkan dunianya.

Mugi Kadowaki (Pinterest)

Selain Kento Yamazaki, drama ini juga diperankan oleh Mugi Kadowaki, artis cantik asal Negeri Sakura. Duet keduanya di drama yang tayang di GEM TV ini disebut-sebut telah dinanti penggemar.

Kento Yamazaki debut pada 2010 saat memerankan L dalam drama Death Note. Sementara, Mugi Kadowaki telah memerankan berbagai drama, termasuk Wolf Girl and Black Prince.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini