Sukses

Mantan Pacar Tak Kaget Rina Nose Buka Hijab

Banyak yang menganggap bahwa Fakhrul adalah salah satu faktor mengapa Rina Nose melepas hijabnya.

Liputan6.com, Jakarta Berita soal Rina Nose yang memutuskan untuk melepaskan hijab masih saja ramai dibicarakan. Bahkan belakangan nama Fakhrul Razi, mantan kekasih Rina Nose pun dikait-kaitkan dengan hal tersebut.

Banyak yang menganggap bahwa Fakhrul adalah salah satu faktor mengapa Rina Nose melepas hijabnya. Lalu bagaimana tanggapan Fakhrul soal keputusan Rina Nose?

"Sedih enggak, menyayangkan juga enggak. Tapi gini, sejujur-jujurnya ini bukan urusan aku ya sebenarnya. Karakter aku enggak pengin tahu itu lebih dalam. Enggak mau komentar juga. Tapi apa yang harus aku lakukan sebagai teman adalah mendukung saja proses dirinya," ungkap Fakhrul Razi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017).

Namun di luar pro kontra soal keputusan Rina Nose tersebut, Fakhrul sangat mengapresiasi keberanian Rina Nose saat memutuskan untuk membuka hijabnya.

"Menurut aku ini adalah suatu perkara yang luar biasa. Membuat keputusan itu secara rasional, dan berprinsip," kaya Fakhrul Razi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendukung

"Hai sekarang aku lagi ada di klinik kecantikan bersama dokter Priskilla. Aku mau treatment, cobain tanam benang," ujar Rina Nose dalam video yang diunggahnya ke Instagram 24 November silam. (Galih W Satria/dok. Bintang.com)

Intinya, Fakhrul Razi tetap mendukung apapun keputusan yang diambil mantan kekasihnya tersebut. Tak peduli apapun anggapan orang lain di luar sana soal wanita berdarah Sunda tersebut.

"Dan sebagai sahabat, saya mendukung saat dia dijulid, saat dia di-bully, senantiasa menjadi sahabatnya aja. Enggak merendahkan atau apapun tentang hal ini," ungkap Fakhrul Razi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.