Sukses

Nagita Slavina Disebut Kembaran Prilly Latuconsina, Mirip?

Prilly Latuconsina mengabadikan momen keakraban bersama Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina diundang sebagai bintang tamu dalam program acara talkshow yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, juga Amy Qanita. Rasa antusias Prilly pun tak bisa disembunyikan.

Di sela-sela acara, bintang Ganteng Ganteng Serigala itu juga mengabadikan momen keakraban bersama Nagita Slavina. Tanpa disangka, ternyata mereka memiliki kemiripan wajah.

Panasonic Gobel Award 2017 (Adrian Putra/bintang.com)

"Kembaran 😋 @rumahmamaamy_mnctv Sekarang yaaa," tulis wanita berusia 22 tahun tersebut dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya, Selasa (28/11/2017).

Dalam foto tersebut, Nagita Slavina merangkul bahu Prilly Latuconsina. Keduanya memperlihatkan senyum yang merekah. Bahkan, kemiripan keduanya juga membuat Raffi Ahmad kebingungan.

"Yang mana Nagita .... yang mana yang Prilly ????" tulisnya dalam akun Instagram @raffinagita1717. Di foto itu, Nagita dan Prilly memamerkan senyuman yang serupa. Sementara Raffi Ahmad memajukan bibir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warganet Takjub

Warganet pun mengakui kemirupan nagita Slavina dan Prilly Latuconsina. "Mirip euy gigi n prly @raffinagita1717 @prillylatuconsina96," ujar warganet pemilik akun @olshop_widyarosiban.

"Mirip bgttt ya mama gigi sma prilly," tutur pemilik akun @sudrajat.anita. "Kembarr cantikk," tambah @silviia_febriyantii99.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini