Sukses

Ivan Gunawan Tanggapi Rina Nose yang Copot Hijab

Rina Nose mengaku bersahabat dekat dengan Rina Nose sejak empat tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Rina Nose melepas hijab telah membuat gempar dunia showbiz dalam beberapa hari terakhir. Meski berita tersebut kini sudah mulai sedikit mereda, Ivan Gunawan akhirnya mau bicara mengenai keputusan Rina Nose tersebut.

Bagi Ivan Gunawan yang sudah bersahabat dengan Rina Nose selama empat tahun, ia sangat menghargai apa pun keputusan Rina Nose, termasuk soal lepas hijab.

Rina Nose (YouTube)

"Kalau saya sih, saya selalu dukung apa pun keputusan sahabat. Menurut aku, ada wilayah-wilayah yang kita bisa masuk, ada yang enggak. Aku sama Teteh sudah berteman dari empat tahun lalu. Dalam konsekuensi apa pun, teman tetap menjadi teman," kata Ivan Gunawan, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2017).

Meski berteman dekat, Ivan Gunawan mengaku tak mau bertanya langsung kepada Rina Nose soal pilihannya mencopot hijab. Ia tak mau pertanyaannya tersebut malah menyinggung sahabatnya.

"Teh Rina itu perfeksionis, detail. Kayak aku dulu syuting sama dia, itu setiap hari. Ketemu pas lagi duduk-duduk saja. Jadi aku juga cuma ngobrol dikit aja. Aku juga batasi diri sih untuk tanya-tanya urusannya," sambung Ivan Gunawan, yang juga dikenal sebagai desainer ternama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rina Nose Lebih Tegar

Rina Nose (Helmi Afandi/Liputan6.com)

Meski awalnya cukup terpuruk mendapat hujatan, menurut Ivan Gunawan, kini Rina Nose sudah mulai terlihat tegar.

"Menurut gue, Teteh cukup tegar. Kelihatan sekarang mana teman benar atau enggak. Aku support, aku di posisi tengah saja," jelas Ivan Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini