Sukses

Ajay Devgn dan Kajol Mesra di Media Sosial

Kemesraan Ajay Devgn dan Kajol juga dipuji putri mereka, Nysa.

Liputan6.com, Mumbai - Meski telah menikah sejak 18 tahun lalu, Ajay Devgn dan Kajol jarang mengumbar kemesraan mereka. Di berbagai kesempatan wawancara dengan media, baik Ajay maupun Kajol jarang sekali bicara mengenai rumah tangga.

Namun beberapa hari lalu, Ajay Devgn dan Kajol mengejutkan penggemar mereka di media sosial. Awalnya, Kajol mengunggah foto selfie dirinya dengan sang suami.

Ajay Devgn dan Kajol

Yang bikin gemas, Kajol menambahkan kata-kata manis di foto tersebut: "Aku: Ayo kita selfie lagi. Ajay: Lagi??." Unggahan Kajol disuka banyak penggemarnya. Foto tersebut mendapat lebih dari 25 like di Twitter. 

Yang tambah romantis adalah balasan komentar Ajay Devgn di Twitter. Aktor 48 tahun itu menulis, "Hal-hal yang kita lakukan untuk cinta ... dan ... pernikahan!" Sedangkan twitter Ajay Devgn tersebut juga disukai sebanyak 9.700 kali di Twitter.

Bukan cuma warganet saja yang senang dengan kemesraan Ajay Devgn dan Kajol. Putri mereka, Nysa juga memuji foto ayah dan ibunya di Instagram. "So cute mom," kata Nysa. Kajol kemudin membalas, "Begitu akrabnya maksudmu!!" 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sering Berdiskusi di Twitter

 

	Ajay Devgn dan Kajol bersama dua anaknya. (Instagram)

Ajay Devgn dan Kajol memang sering ngobol di Twitter. Sebelumnya, saat melakukan obrolan di Twitter dengan fans Ajay Devgn, Kajol menulis, "Jadi, kapan kamu datang untuk makan siang, untuk pertanyaan ini, Ajay menjawab: saat diet."

Dari obrolan yang sama, seorang fans bertanya kepada Ajay Devgn siapa aktris pavoritnya di Bollywood. Ajay kemudin menjawab: "Jika saya menyebut nama lain (selain Kajol), saya akan dipukuli di rumah!"

Ajay Devgn dan Kajol menikah pada 24 Februari 1999. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikarunia dua orang anak, Nysa (14) dan Yug (7).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini