Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta Hadirkan Drama Musikal di SCTV Awards

Sinetron terbaru SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta, tengah berada di posisi teratas daftar rating dalam dua minggu terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron terbaru SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta, tengah berada di posisi teratas daftar rating dalam dua minggu terakhir. Tak heran, produksi Sinemart ini pun kini jadi salah satu andalan SCTV menyedot perhatian penonton. Syahdan, Siapa Takut Jatuh Cinta juga jadi sinetron favorit pemirsa SCTV saat ini.

Rabu (29/11/2017) mendatang, SCTV akan menggelar ajang tahunan SCTV Awards 2017. Biasanya, sinetron yang tengah jadi favorit bakal menyajikan penampilan istimewa di malam puncak nanti. Meski terhitung baru, tahun ini Siapa Takut Jatuh Cinta-lah yang akan ambil bagian dalam sajian sebuah drama musikal.

Dalam beberapa tahun terakhir, SCTV memang sudah biasa menampilkan drama musikal. Putih Abu-Abu dan Ganteng-Ganteng Serigala merupakan dua sinetron hits yang juga sukses saat mempersembahkan drama musikal. Hal senada pastinya juga diharapkan dari drama musikal Siapa Takut Jatuh Cinta nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masuk Nominasi SCTV Awards

Selain drama musikal sendiri, SCTV Awards 2017 juga akan dimeriahkan aksi spesial dari magician Demian Aditya. Tak ketinggalan, puluhan musisi papan atas Indonesia juga akan tampil. Beberapa solis seperti Afgan, Anji, Rizky Febian, Virgoun dan Jaz, juga band Ungu, Setia Band, Armada, Wali, dan masih banyak lagi pun akan menghiasi malam puncak.

Sementara itu, Siapa Takut Jatuh Cinta turut memasukan beberapa nama dalam daftar nominasi di SCTV Awards 2017. Natasha Wilona, pemeran Laras, diantaranya masuk kategori Aktris Utama. Sementara Aliando Syarief menjadi unggulan di kategori Aktor Pendamping.

Lantas, seperti apa keseruan Aliando, Natasha Wilona, Verrell Bramasta dan Bryan Domani dalam drama musikal istimewa di SCTV Awards 2017? Jangan lupa, saksikan di malam puncaknya yang akan tayang Rabu, 29 November 2017 pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini