Sukses

Uya Kuya Naik Kereta Kencana di Kirab Resepsi Kahiyang-Bobby

Uya Kuya ikut bergabung dalam Kirab Resepsi Kahiyang-Bobby di Medan.

Liputan6.com, Jakarta - Uya Kuya dan keluarga jadi salah satu tamu undangan dalam resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Medan, Sumatera Utara. Sehari sebelum resepsi digelar, pasangan selebritas ini bersantai dengan makan duren bersama keluarga Joko Widodo.

"Jokowi dateng ke duren ucok busettt kalah lah artis korea wkwkwkwk. bapak Jokowi cucok meonggg," tulis istri Uya Kuya, Astrid di keterangan video Instagram Storiesnya, sabtu (25/11/2017).

[Foto: Instagram Astrid]

Dari momen yang terekam, warga Medan begitu antusias ingin melihat Joko Widodo dari dekat. Beberapa di anatara mereka bahkan ada yang sampai naik kursi, hingga meja.

Keesokan harinya, Uya Kuya dan Astrid ikut rombongan Joko Widodo menaiki kereta kencana. Diketahui, rombongan arak-arakan mulai bergerak sekitar pukul 09.45 WIB dari kawasan Medan International Convention Center (MICC),

Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana menyapa warga saat kirab resepsi pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution di Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (26/11). (Liputan6.com/Johan Tallo)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antusiasme Warga

[Foto: Instagram Astrid]

Tentunya ini adalah pengalaman yang sangat menggembirakan bagi keluarga Uya Kuya. "Halo kita lagi naik kuda nih, pakai andong," kata Astrid dalam unggahannya, Minggu (26/11/2017). Berbalutkan busana resmi bernuansa biru, Uya Kuya, istri dan anak mereka, Cinta, memperlihatkan wajah bahagia.

Dalam arak-arakan itu, keluarga Uya Kuya juga antusias menyapa warga yang sudah berkerumun di sepanjang jalan. "Ini saking cintanya sama Pak Jokowi, sama Kahiyang, sama Bobby, mau lihat kirabnya, semua warga medan," tutur wanita berhijab ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.