Sukses

Alasan Dewi Perssik Lindungi Suami yang Mendapat Tindak Kekerasan

Mengaku mendapat ucapan tak senonoh, suami Dewi Perssik juga mendapatkan perlakuan kasar dari petugas portal busway.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik dan suaminya, Angga, dikabarkan nyaris dikeroyok warga lantaran mobilnya masuk jalur busway. Padahal pemilik Goyang Gergaji itu telah menjelaskan kepada petugas, bahwa telah mendapat izin dari polisi lantaran tengah membawa orang sakit.

Pasca menikah, Dewi Perssik dan Angga Wijaya tak sungkan menunjukkan kemesraan pada publik.Pasca menikah, Dewi Perssik dan Angga Wijaya tak sungkan menunjukkan kemesraan pada publik. (Instagram/talithazaliav)

Mengaku mendapat ucapan tak senonoh, suami Dewi Perssik juga mendapatkan perlakuan kasar dari petugas portal busway. Sebagai istri, ia pun berusaha melindungi suaminya yang sempat tersungkur didorong petugas portal busway.

"Jangan main gebuk. Sudah teriak teriak. Saya sayang sama dia. Jadi kita pribadi pasti gitu. Kalau saya nggak cinta itu lain cerita," ujar Dewi Perssik di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (26/11/2017).

Buat Dewi Perssik, sudah menjadi keharusan menjaga orang yang dicintai jika terancam. Oleh karenanya ia sempat berteriak kepada petugas penjaga portal busway, yang mendorong suaminya.

"Setiap orang pasti menjaga orang yang tersayang," ujar Dewi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa dibicarakan

Seharusnya, menurut Dewi Perssik, permasalahan ini bisa dibicarakan baik-baik tanpa perlu ada kontak fisik. Namun, sikap arogan petugas penjaga portal busway membuat keadaan semakin semrawut, sehingga warga sekitar ikut tersulut emosi dan memaki ia dan suaminya.

Dewi Perssik [foto: instagram.com/dewiperssikreal]

"Harusnya kan baik-baik. Nggak perlu pakai manggail warga. Terus warga juga mudah terprovokasi," kata Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini