Sukses

Hebohnya Meet and Greet Artis Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta

Ribuan penonton memadati kawasan Ramayana Mall Sidoarjo untuk menyaksikan langsung kehadiran pemain Siapa Takut Jatuh Cinta.

Liputan6.com, Sidoarjo - SCTV secara konsisten menghadirkan sederet sinetron unggulan setiap harinya untuk menghibur pemirsa di rumah. Dengan alur cerita yang selalu menarik untuk diikuti setiap episodenya, serta bertaburan bintang sinetron dengan kemampuan aktingnya sudah tidak bisa diragukan lagi. Sehingga menjadikan sinetron SCTV selalu menjadi program terfavorit pilihan pemirsa.

Salah satunya Siapa Takut Jatuh Cinta. Sinetron yang dibintangi Verrel Bramasta, Natasha Wilona, Aliando Syarif, dan Bryan Domani, kini hadir di Surabaya dan Sidoarjo dalam acara meet and great Artis Sinetron di Ramayana Mall Sidoarjo.

"Jika selama ini pemirsa hanya bisa melihat aktingnya saja dilayar televisi, secara istimewa SCTV menyelenggarakan Meet and Greet khusus bagi warga Surabaya dan Sidoarjo," tutur Head of Program Communication SCTV, Verno Nitiprodjo, Minggu (26/11/2017).

Ajang meet and Greet ini menjadi kesempatan emas bagi para bintang Siapa Takut Jatuh Cinta untuk menyapa dan berinteraksi langsung dengan para penggemar yang menjadikan sinetron ini unggul di jam prime time nasional sejak kemunculan perdananya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Sinetron Unggulan

"Jadi, dalam ajang ini lah mereka bisa berinteraksi langsung, sekaligus menyapa pemirsa, baik di Surabaya maupun Sidoarjo," Verno menyambung.

Sinetron ini, lanjut Verno, mengisahkan perjuangan Laras (Natasha Wilona) yang terpaksa kuliah sambil bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Selain itu, ia pun harus menghadapi Vino (Verrel Bramasta) yang seringkali mengusik kehidupannya selama dikampus bersama temannya Leon (Bryan Domani).

"Jadi, Vino yang berasal dari keluarga sangat kaya merasa paling berkuasa dan mampu membayar segalanya," ucapnya.

Namun, si Laras tidak gentar. Ia terus melawan Vino beserta teman-temannya. Namun diam-diam ada seseorang yang menjadi penolong buatnya (Laras). Yakni Satya (Aliando Syarief), adik Vino.

"Harapan ke depan, agar program unggulan ini bisa terus diminati pemirsa," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini