Sukses

Celine Evangelista Ungkap Wajah Anak, Mirip Siapa?

Secara resmi Celine Evangelista memperkenalkan anak, yang merupakan buah cintanya bersama Stefan William, kepada publik.

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista telah melahirkan putra pertamanya dengan Stefan William pada Oktober 2017 lalu. Namun tak seperti selebritas kebanyakan, Celine dan Stefan malah kompak menyembunyikan ketampanan sang anak.

Dua bulan berselang, akhirnya secara resmi Celine Evangelista memperkenalkan anak mereka kepada pubik. Ia juga memperlihatkan wajah sang anak yang diberi nama Lucio Otthild William itu.

"HEYO... I am CIO We've waited a while for this special day To introduce our bundle of joy. And This is it With a GRATEFUL heart we would love to share our miracle to the World.. LUCIO OTTHILD WILLIAM. Born Oct 9 2017," tulis Celine, Minggu (26/11/2017).

Celine Evangelista memperlihatkan pose anaknya yang sedang tertidur lelap dengan konstum berwarna merah. Jika diperhatikan, bayi bule ini memiliki kemiripan wajah dengan ibunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antusiasme Melihat Wajah Lucio

Nama anaknya juga baru diumumkan Celine Evangelista dan Stefan William beberapa hari yang lalu. Nama Lucio Otthild William memiliki makna yang indah.

"LUCIO nama dari italia artinya Pembawa Terang.. semoga selalu menjadi terang dalam kegelapan dan membawa terang untuk keluarga dan sekitarnya," jelas Stefan William melalui Instagram pribadinya.

Preskon film Ruqyah (Nurwahyunan/bintang.com)

 

"OTTHILD nama dari German yang artinya Makmur, Baik, Bahagia, & Beruntung..Amiin. "WILLIAM" diambil dari nama saya artinya Pelindung yg Tegas!" lanjutnya. 

Warganet pun antusias melihat ketampanan Lucio Otthild William. "Ganteng bgt cio .. akhir nya bisa lyt muka gnteng nya," tulis pemilik akun @evha_v.

"Nih yg dtunggu2 kak @celine_evangelista @stefannwilliam ya ampun cakep banget cio. Mudah2han jadi anak yg berbakti untuk smua org ya," tambah pengguna akun @sucisurianimuhsin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini