Sukses

Jennifer Dunn Terima Miliaran, Sarita: Saya 240 Ribu Seminggu

Faisal Harris sudah menghabiskan miliaran rupiah selama menjalani cinta terlarang dengan Jennifer Dunn.

Liputan6.com, Jakarta - Faisal Harris sudah menghabiskan miliaran rupiah selama menjalani cinta terlarang dengan Jennifer Dunn. Ia telah membelikan mobil mewah, apartemen, sampai membiayai kehidupan Jedun--sapaan akrab Jennifer Dunn--yang glamor setiap harinya.

Sebagai istri sah, Sarita Abdul Mukti tak terima uang suaminya dihambur-hamburkan buat Jennifer Dunn. Sebab, uang tersebut seharusnya diberikan kepadanya dan juga anak-anaknya.

"Harta-harta itu harus ditarik. Semua yang dibelanjakan untuk perempuan itu hasil uang kami. Uang dan anak-anak saya. Jadi harus dipertanggungjawabkan," ujar Sarita Abdul Mukti ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perjuangkan Harta Anak-anak

Sarita pun teringat awal-awal dirinya saat membangun rumah tangga dengan Harris. Dalam sepekan, ia hanya diberikan uang ratusan ribu rupiah saja untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya.

"Dulu pertama kali nikah saya dapet dari Rp 240 ribu seminggu," ujar Sarita.

Oleh karena itu, Sarita ingin harta tersebut sebaiknya diberikan kepada anak-anaknya, ketimbang kepada Jennifer Dunn. Sebab, harta yang dimiliki Harris sudah menjadi hak anak-anaknya.

"Ia dong diperjuangkan. Semua aset yang ada harus dibagi dua. Karena saat berpisah saya bawa anak. Jadi hak anak-anak juga," kata Sarita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini