Sukses

Datangi Resepsi Kahiyang Ayu-Bobby di Medan, Uya Kuya Bikin Geli

Uya Kuya tampak antusias untuk segera menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby.

Liputan6.com, Jakarta - Acara resepsi pernikahan kedua putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Medan, tampak menjadi momen yang tepat bagi beberapa selebritas yang tak sempat berkunjung ke Solo beberapa waktu lalu. Tak terkecuali salah satunya adalah presenter Uya Kuya.

Ditemani oleh istri dan kedua anaknya, Uya Kuya tampak antusias untuk segera menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby. Sebelum terbang ke Medan, Uya Kuya memamerkan suasana sebelum berangkat bersama keluarganya melalui akun Instagram @king_uyakuya.

Uya Kuya dan keluarganya saat akan menghadiri resepsi kedua Kahiyang Ayu-Bobby Nasution. (Instagram - @king_uyakuya)

"To Medan , Bismillah #jokowimantu #uyakuyafamily," ia menuliskan, Sabtu (25/11/2017). Lalu sekitar lima jam kemudian, Uya Kuya mengunggah foto dirinya dan keluarga sudah tiba Bandara Internasional Kualanamu. "Alhamdulillah sampai di Medan," ujarnya.

Namun melihat kembali penampilan Uya Kuya selama perjalanan menuju Medan, rupanya beberapa warganet merasa geli dengan gaya sang presenter sebelum ke resepsi Kahiyang Ayu. Ketika istri dan anak-anaknya mengenakan sepatu, Uya malah memakai sandal sambil berkaus kaki dan bercelana pendek.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ungkapan Kegelian

Uya Kuya dan keluarganya saat akan menghadiri resepsi kedua Kahiyang Ayu-Bobby Nasution. (Instagram - @king_uyakuya)

Beberapa komentar ungkapan rasa geli diutarakan di foto pertama saat Uya dan keluarga saat akan berangkat ke Medan. "Jiih... lucu papi uya udah kaya mao kmna ituh yaak??" ujar @jafra.id_01.

"Smua keren smua smua tp ko Mas uya nya pakai sandal," kata @rindyformoza dengan emoji tawa. "Bos uya atas nya keren ko bawah nya sandal," tulis @rohayati.ibu.

Meskipun begitu, beberapa warganet tetap mendoakan keluarga Uya Kuya agar tiba dengan selamat. Bahkan ketika Uya memamerkan foto dirinya dan keluarga di Medan, salah satu warganet menyampaikan, "Alhamdulillah sampai dengan selamat."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini