Sukses

Dianggap Mengumbar Aib Keluarga, Ini Tanggapan Sarita ke Ashanty

Ashanty meminta Sarita untuk berhenti mengumbar aib rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty sempat angkat suara perihal kasus rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris, yang saat ini tengah ramai diperbincangkan. Istri Anang Hermansyah itu, meminta Sarita untuk  berhenti mengumbar aib rumah tangganya, yang retak akibat orang ketiga yaitu Jennifer Dunn. Terkait hal itu, begini jawaban Sarita Adbul Mukti.

"Menanggapi Mbak Ashanty ya sah-sah saja beliau mengutarakan pikiran dan pandangannya karena semua orang bebas berpendapat salahkah, benarkah yang saya lakukan. Bebas, nggak masalah buat saya,"  ujar Sarita ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017). 

Menurut Sarita, ia punya alasan kuat mengapa  selalu membeberkan perselingkuhan suaminya dengan Jennifer Dunn.  Sebab sejak awal, suaminya tidak pernah mengaku telah berselingkuh, sampai akhirnya terkumpulah bukti-buktinya.

"Saya keluar karena Harris tidak pernah mengakui dia berselingkuh dengan Jennifer Dunn. Ketika saya punya bukti dan dia tetap tidak mengaku juga tidak mau memperbaiki diri, ya saya keluarkan di media," ujarnya.

"Kalau Harris selingkuhnya dengan, maaf, tukang jamu katakanlah, enggak juga lah saya keluarkan di media. Semua orang kan tahu dia suka om-om. Paling enggak saya ingin mengingatkan Harris lah," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Isu selingkuh

Sebenarnya, isu perselingkuhan antara suaminya dan Jennifer Dun sudah terjadi Mei 2017. Namun kabar perselingkuhan itu semakin santer setelah putrinya, Shafa Harris, mevideokan aksinya ketika melabrak Jennifer Dunn di sebuah mall.

"Sebenarnya kemarin sudah dibahas. Tapi kan enggak sebesar ini setelah anak saya membuat video itu jadi ke blow up semua,"  ujarnya.

                       

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini