Sukses

Chicco Jerikho Cium Tiang Listrik, Ledek Setya Novanto?

Di tengah promosi film, Chicco Jerikho sempat memberi kecupan untuk tiang listrik di pinggir jalan. Ada hubungannya dengan Setya Novanto?

Liputan6.com, Jakarta Demam tiang listrik masih mewabah di Indonesia. Candaan soal tiang listrik banyak sekali meramaikan berbagai sosial media dari beragam akun. Bahkan aktor Chicco Jerikho pun tak ketinggalan.

Hal tersebut ia tunjukkan saat sesi pengambilan foto sebelum wawancara di kedai kopi miliknya. 

 (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Nah foto di sini aja, dekat tiang listrik," ujar Chicco Jerikho, sebelum jumpa pers film Filosofi Kopi 2: Ben dan Jody di Kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017). Ia pun memberi kecupan untuk tiang listrik di pinggir jalan tersebut. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ledek Setya Novanto?

Candaan soal tiang listrik itu terjadi menyusul kecelakaan yang dialami Ketua DPR non aktif, Setya Novanto. Mobil yang ditumpangi Setya Novanto menabrak tiang listrik dan membuat tersangka kasus korupsi e-KTP itu dilarikan ke rumah sakit.

 

Namun, saat ditanya soal alasan berfoto dengan mencium tiang listrik, Chicco menjawab dengan alasan yang kocak.

"Ya enggak apa-apa sih. Gue sayang saja sama dia (tiang listrik). Kalau nggak ada tiang listrik, nanti kedai gue mati lampu," kata Chicco Jerikho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.