Sukses

Mata Dibalut Perban, Ada Apa dengan Zaskia Gotik?

Zaskia Gotik terlihat berada di rumah sakit mengenakan baju pasien berwarna pink dengan salah satu matanya diperban.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang baik datang dari Zaskia Gotik. Pelantun lagu "Bang Jono" itu terlihat berada di rumah sakit mengenakan baju pasien berwarna pink.

Zaskia Gotik usai menjalani operasi mata [foto: instagram/rega_seraya]

Namun, yang membuat semua orang terkejut dan penasaran, mata sebelah kiri Zaskia Gotik dibalut perban. Dari unggahan akun Instagram sahabatnya, Rega Seraya, pedangdut berusia 27 tahun itu kabarnya baru saja menjalani operasi.

"Alhamdulilah operasi nya berjalan lancar," tulisnya di keterangan foto. Sayangnya, Rega tidak menjelaskan secara rinci operasi apa yang dilakukan Zaskia Gotik.

Meski baru menjalani operasi, mantan tunangan Vicky Prasetyo itu tidak terlihat kesakitan. Ia malah masih bisa berpose manis ke kamera dengan membuat bibir duck face dan jarinya membentuk tanda V.

Zaskia Gotik usai menjalani operasi mata [foto: instagram/rega_seraya]

Zaskia Gotik berdiri diapit dua sahabatnya, termasuk Rega. Di foto lain yang diunggah Rega, pemilik goyang itik itu tampak duduk di sofa dengan mata terpejam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Renggang dengan Kekasih?

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik menerima bunga dari kekasihnya Ryan yang melamar dirinya di Konser Lebaran Bidadari Dangdut di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Senin (3/7). Ryan menyatakan lamarannya dengan membawa bunga. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di sisi lain, belakangan ini hubungan Zaskia Gotik dan Arif Fitriansyah dikabarkan tengah renggang. Gara-garanya, keduanya sudah jarang terlihat bersama.

Namun ketika diklarifikasi, Zaskia Gotik membantah gosip tak sedap itu. Ia memastikan jika jalinan cintanya dengan Ryan baik-baik saja.

"Biasa. Namanya juga sama anak-anak, mulutnya pada comel semua," pungkas Zaskia Gotik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.