Sukses

Steve Emmanuel Terkejut Andi Soraya Hamil di Usia 41 Tahun

Steve Emmanuel membenarkan kabar pernikahan dan kehamilan Andi Soraya.

Liputan6.com, Jakarta - Steve Emmanuel membenarkan kabar pernikahan dan kehamilan Andi Soraya. Pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini mengaku sempat terkejut ketika mengetahui kehamilan Andi Soraya.

Pasalnya, Andi Soraya sudah berusia 41 tahun. Kabarnya usia tersebut cukup rentan untuk seorang wanita melahirkan.‎

"Paling kalau lagi ketemu, 'Oh kamu hamil' jadi ada informasi. Masih ketawa-ketawa, masih yang 'Kok kamu berani banget? (hamil lagi)'," ujar Steve Emmanuel di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kangen Anak Kecil

Steve Emmanuel pun tak mengetahui pertimbangan Andi Soraya untuk memiliki anak di usia yang tak lagi muda. Ia menduga mantan kekasih dan teman hidupnya itu merindukan kehadiran anak kecil di rumahnya.

"Ya memang itu pilihan hidup dia kan, sudah lanjut 40 tahun (umur). Bayi yang terakhir dari gue sudah 15 tahun. Ya mungkin dia kangen ada anak kecil yang dirawat atau diurus gitu," kata Steve Emmanuel.

Tak lupa, aktor 34 tahun ini pun mendoakan kehamilan Andi Soraya agar tetap sehat dan diberi kelancaran ketika bersalin.

"Saya sih enggak bisa bilang ada sisi positif atau negatifnya (hamil usia 40 tahun), karena saya kan bukan suaminya, saya enggak tinggal dengan dia. Cuma, semoga kesehatannya baik, di umur 40 tahun semoga lahirannya lancar dan menjadi lebih baik," harapnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.