Sukses

Singgung Nikita Mirzani, Sam Aliano Adakan Sayembara Rp 1 Miliar

Menurut Sam Aliano, ada kabar kalau karangan bunga yang ia berikan untuk Setya Novanto dirusak oleh Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta - Persoalan Nikita Mirzani dengan Sam Aliano belum tuntas. Usai dilaporkan Nikita Mirzani atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik, Sam Aliano justru menyinggung bintang film Comic 8 tersebut.

Sam Aliano mempersoalkan tentang rusaknya karangan bunga yang ditujukannya kepada Ketua DPR RI, Setya Novanto. Kala itu, Setya Novanto sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat.

Sam Aliano (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

Sam Aliano mengirimkan dua karangan bunga bertuliskan "Save Tiang Listrik" dan "Save Bakpao". Tak sampai sejam karangan bunga itu rusak. Ketua Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia ini pun marah. Sam Aliano mendapat kabar bahwa karangan bunganya dirusak seseorang yang diduga menjadi musuhnya.

"Saya dapat informasi bahwa ada orang-orang yang merupakan musuh saya (merusak). Cuma saya tidak punya musuh, dan orang-orang bilang musuh saya itu Nikita Mirzani. Saya jadi curiga hal ini (Nikita pelakunya) walau saya tidak percaya bahwa yang melakukannya seorang Nikita Mirzani," kata Sam Aliano, saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berhadiah Rp 1 Miliar

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Oleh karena itu, Sam Aliano pun menggelar sayembara berhadiah Rp 1 miliar kepada siapa saja yang bisa menemukan pelaku perusakan karangan bunga untuk Setya Novanto. Hal ini dilakukan agar dugaan negatif terhadap Nikita Mirzani dapat terjawab.

"Ini kalau dihitung seluruhnya Rp 1 miliar. Ini tanda bukti bahwa saya serius dan tidak bercanda. Saya berikan kepada siapa pun yang bisa tangkap atau memberi informasi keberadaan orang misterius yang merusak karangan bunga saya," ujar Sam Aliano.

"Karena ini merupakan harga diri saya. Saya juga ingin pria misterius itu ditangkap, jadi dia bisa berhadapan dengan saya," ucapnya.

Terakhir, pemilik PT Samco ini meminta agar Nikita Mirzani juga dapat memberikan klarifikasinya dalam waktu dekat. "Saya harap Nikita memberikan klarifikasi tentang kasus ini. Biar kasus ini terang dan cerah seperti tiang listrik," tukas Sam Aliano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini