Sukses

Algyle Sebar Pesan Cinta di Pesona

Penyanyi muda Algyle meluncurkan single keduanya yang bertajuk 'Pesona'

Liputan6.com, Jakarta - Sukses dengan single 'Memori Tak Berarti', penyanyi muda Algyle meluncurkan single keduanya yang bertajuk 'Pesona'. Berbeda dengan lagu pertamanya yang nge-pop, kali ini Algyle coba menyuguhkan musik yang lebih akustik.

"Ini pesan yang simpel jarang orang omongin. Aku mau sampaikan itu, kenapa aku pilih genre ini? Karena aku pilih genre yang banyak orang suka dan bisa menerimanya dengan baik," kata Algyle baru-baru ini di Jakarta.

 

Dalam lagu 'Pesona', Algyle coba mengisahkan tentang seorang lelaki yang kesulitan menemukan sosok wanita idaman. Hingga akhirnya, ia justru merasa cocok dengan seseorang gadis yang tidak pernah diimpikannya. Pesan cinta itu dituangkan Algyle berdasarkan pengalaman pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gabungkan Idealisme dan Selera Pasar

"Pesannya sih, don't judge a book by it's cover. Dari pengalamanku, aku selalu berpikir kalau punya kekasih harus sesuai kriteria. Sampai akhirnya aku temukan sebuah pesona seorang wanita yang sebenarnya jauh dari kriteriaku. Di situlah aku menemukan alasan jatuh cinta," ujar Algyle.

Penggemar John Mayer ini pun berharap karya terbarunya ini dapat diterima penikmat musik di Tanah Air. Terlebih lagi, ia pun mulai sedikit menggeser idealisme-nya agar dapat diterima pasar musik.

"Aku gabungkan sisi idealis dengan pasar supaya ada titik temunya. Makanya dibuat jadi Indie-pop. Lebih pop akustik, tapi tetap ada sentuhan lainnya seperti jazz dan lainnya. Semoga semua suka," ia menandaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.